Hp Gaming Terbaik di Tahun 2024, Urutan Nomor 1 Bukan iPhone 15 Pro Maks, Melainkan?

Hp Gaming Terbaik di Tahun 2024, Urutan Nomor 1 Bukan iPhone 15 Pro Maks, Melainkan?

Hampir semua hp flagship memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk menangani game yang paling menuntut sekalipun. Terutama iPhone 15 Pro Maks.--

Dan Pengguna akan dapat terus menggunakan perangkat ini, karena baterai 6.500mAh berarti Pengguna dapat bermain game selama berjam-jam.

Layar AMOLED 6,8 inci pada Redmagic 9 Pro memiliki kecepatan refresh khas 120Hz, tetapi juga memiliki kecepatan sampel sentuh yang luar biasa yaitu 960Hz. 

BACA JUGA:Rilis Minggu Depan, Infinix GT 20 Pro 5G HP Gaming Hasil Kolaborasi dengan Official Mobile Legends

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

Ini adalah salah satu layar paling responsif di pasaran, yang dapat membuat perbedaan besar pada pengalaman bermain game. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua pemicu sentuh di bagian atas, yang menawarkan kecepatan sampel sentuh 520Hz yang lebih tinggi dari layar sebenarnya pada sebagian besar ponsel andalan Android. 

Mereka lebih berguna dari yang Kostumer kira, karena motor getarannya yang luar biasa membuatnya memuaskan untuk ditekan.

2. Asus ROG Phone 8 Pro

BACA JUGA:Infinix GT10 Pro! HP Gaming Pendatang Baru, Layar Sudah Amoled dan Batre Jumbo

BACA JUGA:HP Gaming Pendatang Baru: Ini Keunggulan dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Andalkan Chipset!

ROG Phone 8 Pro juga masih dilengkapi fitur pemicu udara ultrasonik untuk kontrol dalam game, ditambah kemampuan untuk memberi daya pada perangkat tanpa mengisi daya sehingga Pengguna tidak perlu khawatir akan panas berlebih yang membebani baterai.

Selain itu, jika Pengguna memilih konfigurasi 1TB, Asus menyertakan AeroActive Cooler X. Port USB-C kedua di tepi panjang juga memungkinkan Pengguna menghindari kabel yang menonjol ke samping saat bermain game.

Kostumer juga akan mendapatkan Android 14 plus Armory Crate rasa game dari Asus untuk meluncurkan game Anda dan mengelola pengaturan serta kinerja untuk masing-masing game.

ROG Phone 8 Pro masih memiliki banyak daya tersisa karena ditenagai oleh chip andalan terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3.

BACA JUGA:HP Gaming Infinix Hot 40 Pro Cocok Main Free Fire 90 Fps, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: