Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

Google Pixel 8a adalah hp android dengan nilai tertinggi pada tahun 2024 karena mendapat perangkat AI yang punya label harga terjangkau.--

BACA JUGA:Bisakah Google Pixel 7 Series Bersaing dengan Samsung dan iPhone?

Tensor G3 adalah prosesor yang lebih efisien dibandingkan Tensor G2 sebelumnya, memberikan performa harian yang serupa tanpa masalah panas berlebih yang terjadi di banyak ponsel yang didukung Tensor G2.

Peningkatan nyata pada Tensor G3 adalah kekuatan pemrosesan AI-nya, sesuatu yang sering dibicarakan Google selama peluncuran seri Pixel 8.

Oleh karena itu, Google mampu menghadirkan banyak fitur AI Pixel 8 terbaik, antara lain Best Take, Magic Editor, Audio Magic Eraser , dan masih banyak lagi.

Fitur hebat lainnya seperti Circle to Search , Pixel Call Assist , dan Live Translate juga disertakan dalam pengalaman Pixel 8a.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A52 5G Kombinasi Performa Handal dengan Fitur Unggulan Mumpuni

Pixel 8a dilengkapi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, tetapi tidak ada dukungan untuk penyimpanan kartu microSD yang dapat dilepas. 

Chip keamanan Titan M2 yang disertakan telah menjadi andalan keamanan Pixel, dan Google juga meningkatkan Pixel 8a dengan pembaruan Pixel selama tujuh tahun.

Google secara khusus menyoroti bahwa Pixel 8a memiliki fitur privasi dan keamanan yang sama dengan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Seperti semua ponsel Pixel, Pixel 8a hadir dengan Pixel VPN gratis.

Meskipun kecepatan pengisian daya kabel sama dengan 18W seperti ponsel seri Pixel A sebelumnya, kecepatan pengisian daya nirkabel Pixel 8a mengalami sedikit peningkatan pada pengisian daya Qi 7,5W. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M13, Smartphone Kelas Menengah Performa Solid Ditenagai Chipset Exynos 850 dan Desain Elegan

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A11: Bawa Layar Lega dengan Panel PLS TF dan Desain Ergonomis

Secara keseluruhan, smartphone Google Pixel 8a telah mengalami peningkatan yang terhormat untuk sebuah ponsel android terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: