Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

Google Pixel 8a adalah hp android dengan nilai tertinggi pada tahun 2024 karena mendapat perangkat AI yang punya label harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Google Pixel 8a adalah hp android dengan nilai tertinggi pada tahun 2024, karena meskipun dimulai dari akar yang sederhana, Google Pixel 8a menjadi perangkat dengan AI yang punya label harga terjangkau.

Kehebatan Google Pixel 8a juga termasuk prosesornya yaitu Google Tensor G3, dan juga menyediakan layar Actua AMOLED 120Hz baru yang mampu menghasilkan kecerahan puncak 2.000 nits.

Hp Google Pixel terjangkau ini juga mengala sedikit peningkatan ukuran baterai, dan semua fitur AI yang disukai banyak orang dari ponsel Google Pixel.

Namun jika Kolektor memerlukan kamera telefoto atau mode kamera manual, tidak ada alasan untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk Pixel 8 atau Pixel 8 Pro yang lebih mahal. 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro, Akan Jadi Hp dengan Fitur AI Paling Canggih di Jagat Raya

BACA JUGA:Update Harga HP Google Pixel 3, Perangkat Genggam Keluaran 2018 yang Punya Kamera Bagus


Google mampu menghadirkan banyak fitur AI Pixel 8 terbaik, antara lain Best Take, Magic Editor, Audio Magic Eraser , dan masih banyak lagi.--

Google bahkan menawarkan model dengan penyimpanan 256GB untuk orang-orang yang membutuhkan lebih banyak ruang gerak, yang berarti sebagian besar poin negatif kecil dari Pixel 7a telah diperbaiki dengan rilis tahun ini.

Google Pixel 8a diumumkan pada awal Mei 2024 dan dikirimkan dalam empat warna yang indah: Obsidian, Porcelain, Bay (biru), dan Aloe (hijau).

Hp Google Pixel 8a menerima beberapa perubahan desain yang nyaman tahun ini, dengan sudut yang lebih bulat dan tekstur belakang komposit matte untuk tampilan dan nuansa yang lebih premium. 

BACA JUGA:Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

BACA JUGA:Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?

Hp ini mendapatkan desain dengan sudut yang lebih bulat sehingga membuatnya lebih nyaman untuk digenggam dibandingkan Pixel 7a yang lebih persegi.

Sedangkan bagian belakang matte yang itu artinya bahwa smartphone ini tidak akan menjadi magnet sidik jari seperti Pixel 6a dan 7a.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: