Pj Wali Kota Ucok Bakal Wajibkan ASN Pemkot Palembang Berangkat Kerja Pakai Sepeda Setiap Jumat

Pj Wali Kota Ucok Bakal Wajibkan ASN Pemkot Palembang Berangkat Kerja Pakai Sepeda Setiap Jumat

Ribuan peserta gowes sepeda santai di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Tasik Kambang Iwak.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Setelah dilepas oleh Pj Wali Kota Palembang semua peserta gowes ini sangat bergembira saat melintasi satu persatu rute jalan protokol Palembang. Alhamdulilah setelah menempuh jarak yang jauh ini semua sampai dan sehat. terakhir aktif sepedaan pas jaman Covid-19,” terang Ratu Dewa.

Lanjutnya, panitia sudah menyiapkan 2.500 kupon door prize dan hadiahnya, diantaranya sepeda 10 buah, kulkas 10 buah dan masih banyak hadiah menarik yang lainnya. 

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Nobar Bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Apresiasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Antusias Warga Nahdlatul Ulama Ramaikan Halal Bihalal Bersama Pj Wali Kota Palembang

Semoga dengan adanya kegiatan ini, intensitas jumlah gowes kembali mengalami kenaikan.

Setelah sebelumnya di hari pertama dilantik sebagai PJ Wali Kota bahkan sempat didemo bahkan hendak diusir dari Kota Palembang oleh sejumlah mahasiswa, Ucok Abdul Rauf Damenta menyebut dirinya berjanji akan melakukan penataan area Kambang Iwak (KI).

"Kita jadikan Kambang Iwak tempat olahraga bukan tempat berkerumun yang tidak jelas, konsepnya ada. Jualan, parkir kita pindahkan ke tempat yang sebenarnya," ucapnya, Jumat 21 Juni 2024.

Dirinya juga melaunching program "Gotong Royong Jumat Bersih" di Halaman Rumah Dinas Wali Kota dengan tujuan agar kebersihan dan keindahan Kota Palembang tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: