Menuju Pemilukada 2024, Ratu Dewa Pimpin Apel Siaga Kamtibnas

Menuju Pemilukada 2024, Ratu Dewa Pimpin Apel Siaga Kamtibnas

Sekretaris Daerah kota Palembang, H Ratu Dewa, pimpin Apel Siaga Kamtibnas, Jumat 21 Juni 2024.--

Sebagai Pembina Apel, Sekretaris Daerah Kota Palembang, H Ratu Dewa memberikan banyak pesan kepada para Satuan Linmas (Satlinmas), terutama terkait kesuksesan penyelenggaraan Pemilukada.

Pesan-pesan tersebut penting untuk dipahami dan dijalankan dengan baik oleh seluruh anggota Satlinmas guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada.

BACA JUGA:Distribusi Gas Elpiji 3 Kg di Palembang Berangsur Normal, Harga Jual Masih Lebihi HET? Warga: Mudah Tapi Mahal

BACA JUGA: Live Moji, Jelang Super Big Match antara Bhayangkara Presisi v Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024

Kesuksesan Pemilukada merupakan tanggung jawab bersama kita semua, dan dengan kerjasama yang baik, pasti kita bisa mencapai hasil yang optimal. 

"Saya mendapatkan informasi soal pembagian insentif buat mereka juga yang 3 bulan terakhir, dan itu juga segera akan kita bagikan," kata Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap para Satlinmas bisa terus berkolaborasi dengan Babinda dan Babinkamtibmas untuk menciptakan program-program yang integratif. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A03s Tawarkan Performa Canggih Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Segini Harganya!

"Sehingga seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu, baik pra, pelaksanaan maupun pasca bisa terlaksana dengan baik," ucapnya. 

"Harapan saya juga para SatLinmas ini juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar partisipasi politiknya lebih tinggi serta dapat menciptakan suasana kondusif untuk kedepannya," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: