Pj Bupati OKI Ucap Selamat Pelantikan Pj Wako Palembang dan Pj Bupati OKU

Pj Bupati OKI Ucap Selamat Pelantikan Pj Wako Palembang dan Pj Bupati OKU

Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya menghadiri secara langsung pengambilan sumpah dan pelantikan Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati Kabupaten OKU. --

Setelah melantik Ucok Abdul Rauf sebagai Pj Wali Kota Palembang dan menyerahkan Surat Keputusan Kemendagri terkait perpanjangan masa kerja Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati OKU, Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar keduanya dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemajuan daerah masing-masing.

BACA JUGA:Pembangunan IKN Dikebut Jelang Upacara HUT RI, Siap Jadi Tuan Rumah

BACA JUGA:Charta Politika Rilis Tiga Teratas Elektabilitas Tertinggi Calon Walikota Palembang, Tidak Ada Nama Nandriani?

Gubernur Agus Fatoni juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan.

"Penjabat Wali Kota dan Bupati akan melaksanakan tugas pemerintah, melanjutkan kinerja baik yang sudah terlaksana, dan memastikan pelaksanaan pilkada sukses dan aman serta berusaha menjadi pemimpin yang berkualitas", ungkapnya. 

Pj Gubernur juga berpesan kepada Ucok Abdul Rauf dan Teddy Meilwansyah agar dapat melaksanakan kinerja dan berkarya yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat.

Beliau menekankan bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil selama masa jabatan akan menjadi warisan (legacy) bagi mereka setelah purna tugas.

BACA JUGA:2 Dosen Universitas Bina Darma Palembang Jadi Narasumber Pelatihan dan Sertifikasi Pendamping Kewirausahaan

BACA JUGA:Tim Hukum Peradi Keberatan Kok Nggak Bisa Tengok 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon, Ada Apa Ini?

Fatoni juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas sebagai pejabat publik.

Beliau berharap keduanya dapat menjadi teladan bagi masyarakat dan mampu membawa perubahan positif bagi daerah yang dipimpinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: