Memperingati Idul Adha, PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya Bagikan 7.030 Paket Sembako

Memperingati Idul Adha, PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya Bagikan 7.030 Paket Sembako

Memperingati Idul Adha, PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya Bagikan 7.030 Paket Sembako-Foto: dok/sumeks.co-dok:Sumeks.co

Adapun tujuan dari pembagian sembako ini selain untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan juga bertujuan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sekitar perusahaan PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya (TITAN Group).

Tim CSR TITAN Group menyampaikan dengan adanya pembagian sembako ini bisa menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara pemerintah desa, masyarakat sekitar, dengan karyawan dan karyawati TITAN Group.

BACA JUGA:Pernah Isi Jabatan Penting di RI, Ucok Abdulrauf Pj Walikota Palembang Pengganti Ratu Dewa Lulusan Jerman

BACA JUGA:Partai Demokrat Belum Tentukan Sikap untuk Pilkada Banyuasin

Selain itu, program bantuan sosial dan distribusi 7.030 paket sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Tentunya diharapkan bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan dan membawa berkah di Hari Raya Idul Adha.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) untuk terus memberikan dampak positif dan manfaat nyata bagi masyarakat serta menumbuhkan semangat berbagi dan solidaritas antar umat manusia.

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) terus berkomitmen untuk selalu terlibat dan memberikan kontribusi positif dalam program-program sosial maupun lingkungan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Penuh Semangat! Pelajar SD OKI Bersaing Ketat di O2SN 2024

BACA JUGA:Mayat Mr X Ditemukan Warga di Sungai Musi, Kondisi Kaki Terikat Rantai dan Ada Karung Berisi Batu

Melalui bantuan pembagian 7.030 paket sembako ini masyarakat sekitar bisa merasakan manfaat keberadaan PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) secara langsung.

Serta meminta doa restu dari masyarakat agar operasi perusahaan dapat terus berjalan dengan baik.

CSR sendiri merupakan singkatan dari corporate social responsibility, yaitu sebuah aktivitas di mana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan juga masyarakat sebagai bentuk perhatian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan.

PT Servo Lintas Raya dan PT Swarna Dwipa Dermaga Jaya (TITAN Group) melalui program CSR tersebut menunjukkan rasa berbagi kepada masyarakat melalui bantuan pembagian 7.030 paket sembako.

BACA JUGA:LIBUR Idul Adha 2024, KAI Divre III Palembang Berangkatkan 11 Ribu Penumpang Kereta Api

BACA JUGA:Hasil PPDB Tingkat SD SMPN di Palembang Alami Gangguan Sistem, Ombudsman: Tempel di Papan Pegumuman Sekolah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: