Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Samsung adalah merek teknologi seluler yang sangat produktif, sehingga tak jarang tiap tahun varian hp lama Samsung akan mengalami penurunan harga.--

Hp ini adalah pilihan luar biasa bagi fotografer. Layar Dynamic AMOLED 7,6 inci yang luas menawarkan pengalaman menonton yang lancar dan mendalam. 

Hal ini didukung oleh chipset tangguh Snapdragon 8+ Gen 1 yang mampu menangani multitasking dan gaming kelas atas dengan lancar.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Perangkat ini memiliki banyak kemajuan. Namun, beberapa pengguna menyatakan kekhawatirannya atas kemampuan baterai 4400 mAh untuk mengimbangi penggunaan intensif, dan kamera depan 4 MP mungkin tidak memuaskan pecinta selfie. 

Meski demikian, kamera utamanya yang beresolusi 50 MP tetap tampil mengesankan, mengukuhkan statusnya sebagai ponsel kamera budget terbaik bagi mereka yang memprioritaskan fotografi dalam pilihan ponsel cerdasnya.

2. Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G diakui sebagai hp Samsung anggaran terbaik secara keseluruhan. Tapi sekarang sudah turun harga menjadi Rp4 jutaan dari Rp5 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54, Smartphone Mid-Range Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Dengan SoC Exynos 1380 yang kuat dan layar 6,4 inci yang dinamis, model ini cocok untuk pecinta film dan pengguna biasa. 

Selain itu, kamera utama 50 MP pada perangkat ini menghasilkan foto yang sangat jernih, menjadikannya pilihan utama untuk fotografi seluler.

Tapi memang ada beberapa kekhawatiran mengenai konektivitas dan pembentukan plastik. Namun hal ini tidak mengurangi secara signifikan nilai keseluruhannya.

3. Samsung Galaxy Z Flip5

BACA JUGA:Cari Laptop Performa Kencang tapi Harga Murah? Samsung Chromebook 4 atau Samsung Ultrabook 530U Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: