Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Samsung adalah merek teknologi seluler yang sangat produktif, sehingga tak jarang tiap tahun varian hp lama Samsung akan mengalami penurunan harga.--

BACA JUGA:Ponsel Premium dari Samsung Galaxy S23 FE dan Samsung Galaxy 20 Plus, Dibekali Layar AMOLED

Samsung Galaxy Z Flip5 adalah hp Android Samsung anggaran terbaik karena telah mengalami penurunan harga.

Waktu pertama kali rilis harga Samsung Galaxy Z Flip5 terbilang sangat tinggi, namun sekarang sudah turun harga menjadi kisaran Rp9jutaan dari harga Rp15 jutaan.

Hp ini menawarkan fitur-fitur papan atas dalam desain yang ramping dan dapat dilipat. SoC Snapdragon 8 Gen 2 memberikan kinerja mulus di seluruh aplikasi dan media, itulah sebabnya ini menjadi pilihan utama. 

Layar utama ponsel ini berukuran 6,7 inci dan layar penutup 3,4 inci yang nyaman menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang mencari fungsionalitas dan gaya.

BACA JUGA:OPPO A38 Turun Harga Hingga Rp300 Ribu! Ponsel Gaming Dibekali Performa Unggulan dengan Layar Luas 90 Hz

BACA JUGA:Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

Meskipun Galaxy Z Flip5 mengesankan dengan perangkat keras dan desainnya, beberapa pengguna merasakan kekhawatiran tentang masa pakai baterai dan kemampuan kameranya. 

Namun demikian, nilai keseluruhan dan portabilitasnya menjadikannya pilihan menarik bagi siapa pun yang mencari inovasi tanpa mengeluarkan banyak uang. 

Rentang warnanya dan kemampuannya untuk dilipat menjadi bentuk yang ringkas menggarisbawahi mengapa ini adalah ponsel Android Samsung dengan anggaran terbaik.

4. Samsung Galaxy A13 LTE

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G Turun Harga: Dibekali Performa Tangguh Chipset Dimensity 8100-Ultra Kini Makin Terjangkau

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro+ 5G Turun Harga, HP Modis Desain Stylish Kini Makin Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Samsung Galaxy A13 LTE dianggap sebagai ponsel Samsung anggaran entry-level terbaik karena fitur-fiturnya yang luas yang disesuaikan untuk pengguna dengan anggaran terbatas. 

Awal rilis Samsung Galaxy A13 LTE dijual dengan kisaran harga Rp2 jutaan, namun sekarang sudah turun lagi menjadi kisaran harga Rp1 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: