Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Rekomendasi Hp Samsung di Tahun 2024 yang Mengalami Penurunan Harga

Samsung adalah merek teknologi seluler yang sangat produktif, sehingga tak jarang tiap tahun varian hp lama Samsung akan mengalami penurunan harga.--

SUMEKS.CO - Samsung adalah merek elektronik terpercaya dalam teknologi seluler yang sangat produktif dan kompetitif, sehingga tak jarang tiap tahun varian hp lama Samsung akan mengalami penurunan harga.

Beberapa smartphone Samsung di tahun 2024 ini bahkan ada yang mengalami harga anjlok! Tentu para Kostumer dapat memanfaatkan momen penurunan harga ponsel Samsung yang mengalami penurunan harga setiap tahunnya.

Di sinilah diperlukan ketelitian dan kesabaran ekstra untuk membandrol hp ideal Samsung yang seimbang dengan kualitas, fitur, dan keterjangkauan setelah turun harga memang sangat layak dibidik.

Panduan ini mencakup hp Samsung terbaik, untuk memberikan opsi yang memastikan Kostumer agar tidak perlu mengorbankan kinerja demi keterjangkauan.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A11 Miliki Performa Unggul Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 450

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung S25 Ultra, Layar Dynamic AMOLED dengan Prosesor Performa Tinggi, Yakin Tak Tertarik?

Setelah Kolektor memilih hp Samsung yang hemat anggaran, Kolektor juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game seluler  dengan suara yang superior.

Berikut ini daftar hp Samsung yang mengalami penurunan harga baik hp flagship dan juga hp midrange yang memiliki kemampuan andal: 

1. Samsung Galaxy Z Fold4


Samsung Galaxy Z Fold4--

BACA JUGA:Samsung Galaxy A01 Smartphone Kelas Entry-Level Tawarkan Performa Solid dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Rekomendasi Casing Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Terbaik di Tahun 2024, Aksesoris yang Fungsional

Samsung Galaxy Z Fold4 adalah hp Samsung dengan kamera terbaik dan punya desain lipat yang inovatif dan pengaturan kamera yang kuat. 

Saat pertama rilis harga Samsung Galaxy Z Fold4 menyentuh angka yang fantastis yakni Rp20 jutaan namun sekarang sudah dijual jadi kisaran Rp11 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: