Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet Terbaik untuk Nonton dengan Layar Sangat Tajam Resolusi 2K

Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet Terbaik untuk Nonton dengan Layar Sangat Tajam Resolusi 2K

Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus telah menyertakan LCD IPS 12,4 inci 16:10 yang terlihat sangat tajam berkat resolusi 2560 x 1600.--

SUMEKS.CO - Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus telah menyertakan LCD IPS 12,4 inci 16:10 yang terlihat sangat tajam berkat resolusi 2560x1600.

Warna layar tablet ini cerah dan kontrasnya cukup memadai. Pengguna mungkin akan menikmati ketika sedang menonton di tablet ini.

Kemampuan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus ini sangat menunjang mulai dari menonton film hingga membaca artikel. Semuanya tampak luar biasa, seperti yang diharapkan dari tablet Samsung.

Layarnya berada di bagian depan sasis aluminium yang ditawarkan Samsung dalam empat warna berbeda: Perak, Abu-abu, Lavender, dan Mint.

BACA JUGA:Keunggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE+ Dibekali Chipset Exynos 1380, Performanya Lancar dan Responsif

BACA JUGA:Cari Tahu Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Pro 11, Banyak Fitur Menarik dan Tawarkan Kapasitas Besar


Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE dalam empat warna berbeda: Perak, Abu-abu, Lavender, dan Mint.--

Namun demikian, ada banyak kesamaan antara perangkat ini dan anggota seri Galaxy Tab lainnya, dengan sisi datar, kisi-kisi speaker melingkar, dan garis antena. 

Meskipun Tab S9 FE Plus ini bukanlah tablet yang paling nyaman untuk dipegang dalam jangka waktu lama tapi setidaknya tablet ini cukup tipis dan ringan sehingga Pengguna tidak merasa lelah. 

Setelah beberapa saat, tablet ini cenderung menempel di tangan Pengguna, dan itu tidak bagus. Tapi sekali lagi, itulah yang terjadi pada sebagian besar tablet modern saat ini, jadi ini bukanlah kesalahan Samsung.

BACA JUGA:Tablet Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Perangkat Praktis yang Kuat dengan Baterai Dapat Dilepas

BACA JUGA:Intip Ketangguhan dari Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE, Gak Nyesal Dibeli!

Namun demikian, setidaknya Tab S9 FE Plus ini memiliki bezel tablet yang cukup tebal sehingga Pengguna punya tempat untuk meletakkan ibu jari saat mengoperasikannya.

Di balik layar, Samsung mengemas prosesor Exynos 1380, sebuah chipset kelas menengah yang tidak diposisikan untuk menandingi Snapdragon 8 Gen 2 dan Apple M1 di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: