Resmi Jabat PJ Wali Kota Palembang, Ucok Abdul Rauf Berjanji Tuntaskan Masalah Kemiskinan Tingkat Perkotaan

Resmi Jabat PJ Wali Kota Palembang, Ucok Abdul Rauf Berjanji Tuntaskan Masalah Kemiskinan Tingkat Perkotaan

Dr Ucok Abdul Rauf Damenta Mag rer Pulp dalam waktu dekat berjanji akan melakukan prioritas utama.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

Istri dari Abdul Rauf Damenta pun yang turut dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palembang terlihat tampil anggun dengan busana serba hijau.

Sekedar informasi sebelum menjabat sebagai PJ Walikota Palembang, Dr Ucok Abdul Rauf merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan  sebagai Inspektur II Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

Profil lengkap Ucok Abdul Rauf Damenta calon pengganti Pj Wali Kota Palembang, pasca Ratu Dewa menyatakan untuk maju pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Apresiasi Gelaran UMKM Palembang Awards

BACA JUGA:Berlanjut Lagi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi Komitmen BAZNAS Gerakkan Program Bedah Rumah

Beredar kabar soal majunya Ratu Dewa pada Pilkada 2024, membuat sosok Ucok Abdul Rauf Damenta, digadang-gadang maju menjadi Pj Wali Kota Palembang.

Ya, Pj Wali Kota Palembang yang saat ini dijabat Drs H Ratu Dewa MSi kabarnya dalam wakru dekat akan berganti. Bahkan, telah beredar Informasi perihal pelantikan Pj Wali Kota Pelembang yang baru sebagai pengganti Ratu Dewa.

Dilansir dari berbagai sumber menyebutkan, pelantikan akan dilaksanakan pada Rabu 19 Juni 2024.

"Betul, surat undangan (pelantikan) sudah disebar mulai hari ini (kemarin),” kata narasumber yang enggan disebutkan namanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: