Resmi Jabat PJ Wali Kota Palembang, Ucok Abdul Rauf Berjanji Tuntaskan Masalah Kemiskinan Tingkat Perkotaan

Resmi Jabat PJ Wali Kota Palembang, Ucok Abdul Rauf Berjanji Tuntaskan Masalah Kemiskinan Tingkat Perkotaan

Dr Ucok Abdul Rauf Damenta Mag rer Pulp dalam waktu dekat berjanji akan melakukan prioritas utama.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Wali Kota PALEMBANG, Dr Ucok Abdul Rauf Damenta dalam waktu dekat berjanji akan melakukan prioritas utama menuntaskan masalah kemiskinan tingkat perkotaan di PALEMBANG.

Hal itu dikatakannya saat diwawancarai awak media usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dirinya oleh PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung Palembang, Rabu 19 Juni 2024.

"Salah satu prioritas yang akan saya lakukan dalam waktu dekat ini yakni menuntaskan masalah kemiskinan tingkat perkotaan di Palembang, selain itu masalah stunting dan masalah lainnya," ujarnya.

Persoalan kota, termasuk di Kota Palembang, dijelaskan Ucok pasti banyak yang dihadapi. Dalam waktu yang sesingkat mungkin dirinya mengaku akan melakukan sejumlah terobosan.

BACA JUGA:Profil Lengkap Ucok Abdul Rauf Damenta Calon Pengganti Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Pamit Maju Pilkada

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Sebut Sosok Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Layaknya Ibu Sendiri

"Salah satu terobosan, saya akan bekerja sama dengan semua stakeholder yang ada dalam membuat skala prioritas guna menyelesaikan semua permasalahan yang ada," katanya.

Ucok menambahkan penugasan penugasan dirinya sebagai PJ Wali Kota untuk menggantikan dan mengisi kekosongan sepeninggal PJ Wali Kota Palembang yang lama Drs H Ratu Dewa. 

"Dalam penugasan ini, kami banyak menjaga dan mengoptimalkan kerja sama yang selama ini terjalin. Kami sangat mendukung kebijakan yang diterapkan PJ Gubernur Sumatera Selatan, tentunya ini butuh waktu, dan ini menjadi tantangan bagi kami dalam masa tugas kami yang sesingkat ini kami harus membuat skala prioritas guna mengentaskan semua permasalahan yang ada," ungkapnya.

Sebelumnya, sambil mengenakan pakaian serba putih dan menumpangi mobil alphard putih Dr Ucok Abdul Rauf Damenta Mag rer Pulp bersama sang istri tiba di Griya Agung Palembang.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Nobar Bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa, Apresiasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Luar Biasa! Selama jadi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Berhasil Raih 16 Penghargaan

Pantauan SUMEKS.CO setibanya di Griya Agung pria yang beralamat tinggal di Jalan Mereka Timur No 8 Jakarta Pusat itu, langsung duduk bersama sang di kursi kebesaran yang sebelumnya sudah di siapkan oleh panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: