Isu Cinta Segitiga Justin, Sabreena, dan Nathan Kian Viral di Sosmed! Netizen Turun Tangan

Isu Cinta Segitiga Justin, Sabreena, dan Nathan Kian Viral di Sosmed! Netizen Turun Tangan

Sedang Hangat di Media Sosial Isu Perselisihan Cinta Segitiga Justin, Sabreena, dan Nathan--Dok;sumeks.co

SUMEKS.CO - Menjadi perbincangan hangat di media sosial (sosmed) isu cinta segitiga pemain Timnas Indonesia antara Justin Hubner, Sabreena Dessler, dan Nathan Tjoe-A-On.

Perselisihan cinta segitiga antar bomber Timnas melibatkan Justin Hubner, Sabreena Dressler, dan Nathan Tjoe-A-On sedang menjadi sorotan di media sosial bahkan membuat netizen turun tangan.

Isu cinta segitiga ini memunculkan banyak spekulasi dan reaksi dari penggemar, khusus para fans Timnas Indonesia terlihat dari akun media sosial yang banjir komentar.

Kedekatan antara Justin Hubner dan Sabreena Dressler mulai ramai diperbincangkan setelah keduanya sempat bersama dan sempat digadang-gadang memiliki hubungan percintaan diantara Justin dan Nathan.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Alnaura DPO Kasus Penipuan Kembali Berulah, Dikecam Kasus Ujaran Kebencian dan Fitnah

BACA JUGA:Mahasiswa Nongkrong di Kafe Nggak Beli Makan Minum, Owner Kafe Jogja Memohon Please Tak Semua di Kafe Mahal


Justin Hubner pemain Timnas Indonesi--

Justin Hubner, pemain sepak bola keturunan Belanda-Makassar, kerap membalas komentar di Instagram Sabreena.  Banyak yang menganggap tindakan Justin sebagai bentuk pendekatan alis PDKT. 

Momen hangout bersama mereka, termasuk berfoto di sebuah photobox di Jakarta, semakin menguatkan rumor kedekatan hubungan mereka.

Dikup dari wawancara di konten YouTube Prestige Production, Justin Hubner mengakui bahwa ia sedang dekat dengan seseorang, meski tidak menjalin hubungan pacaran.

"Aku sedang tidak dalam hubungan. Aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan pacaran," kata Justin di video YouTube tersebut.

BACA JUGA:Waduh! Dukung Calon Kepala Daerah Tanpa Izin Partai, 15 Pimpinan Kecamatan Golkar Diberi Sanksi

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran Sabu Paket Hemat di Lubuklinggau Asal Rejang Lebong

Isu cinta segitiga dimulai saat Nathan Tjoe-A-On, salah satu bomber Timnas Indonesia, berlibur ke Bali bersama keluarganya setelah selesai menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: