Jalan Tegal Binangun Rusak Parah, Pj Bupati Banyuasin Turun Tangan, Dibangun Tahun 2024 Ini!

Jalan Tegal Binangun Rusak Parah, Pj Bupati Banyuasin Turun Tangan, Dibangun Tahun 2024 Ini!

Titik-titik kerusakan di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, sudah dilakukan penimbunan sementara oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuasin.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Titik-titik kerusakan di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten BANYUASIN, sudah dilakukan penimbunan sementara oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten BANYUASIN.

Penimbunan ini merupakan langkah awal untuk memastikan mobilitas masyarakat tidak terganggu, terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat, sambil menunggu perbaikan jalan yang lebih permanen.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan menyeluruh terhadap Jalan Tegal Binangun. Perbaikan ini menjadi prioritas dan diharapkan dapat segera dimulai.

"Untuk sementara kita timbun permukaan jalan yang berlubang,"kata Apriansyah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Alnaura DPO Kasus Penipuan Kembali Berulah, Dikecam Kasus Ujaran Kebencian dan Fitnah

BACA JUGA:Mahasiswa Nongkrong di Kafe Nggak Beli Makan Minum, Owner Kafe Jogja Memohon Please Tak Semua di Kafe Mahal

Meskipun masih bersifat sementara, penimbunan ini akan sangat membantu mengurangi hambatan dan risiko kecelakaan yang disebabkan oleh kerusakan jalan.

Masyarakat kini dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman, baik untuk bekerja, sekolah, maupun keperluan lainnya.

"Tidak lagi kesulitan saat melintas," jelasnya.

Berdasarkan informasi terbaru dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin, perbaikan permanen Jalan Tegal Binangun direncanakan akan dimulai pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Waduh! Dukung Calon Kepala Daerah Tanpa Izin Partai, 15 Pimpinan Kecamatan Golkar Diberi Sanksi

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran Sabu Paket Hemat di Lubuklinggau Asal Rejang Lebong

"Kita akan bangun, seperti di jalan OPI Raya," ungkapnya. 

Perbaikan permanen Jalan Tegal Binangun pada tahun 2024 ini merupakan tindak lanjut dari instruksi langsung Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, S.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: