Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Google tampaknya sedang bekerja keras untuk membuat sekuelnya pada segmen tablet, dengan rumor nama kode yang diyakini terkait dengan Pixel Tablet 2.--

Hal ini sebagian benar: Google mengumumkan penjualan Tablet Pixel generasi pertama tanpa dock sebelum I/O. Harganya $399.

Lupin melanjutkan dengan mengatakan Google akan mengumumkan stylus pihak pertama dan aksesori keyboard Bluetooth untuk Tablet Pixel, masing-masing seharga "sekitar Rp1,7 jutaan" 

BACA JUGA:Perbandingan Google Pixel 8 dengan Google Pixel 8 Pro, Selain Harga Apa Lagi Kelebihannya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS Google Pixel 8 Pro, HP Mana yang Lebih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Perbedaan penting di sini mungkin adalah Lupin mengatakan Google akan meluncurkan keyboard, bukan casing keyboard.

Casing keyboard pihak pertama yang secara khusus cocok dengan bodi Tablet Pixel yang sudah ada, yang dirilis lama setelah tablet itu sendiri, akan mengarah ke tablet generasi kedua dengan faktor bentuk yang sangat mirip untuk memastikan kompatibilitas aksesori lintas generasi. 

Selain itu, casing keyboard Samsung untuk seri Tab S8 tidak sepenuhnya kompatibel dengan tablet S9 yang hampir identik, jadi kita harus menunggu dan melihat.

Pixel Tablet 2 mungkin sedang dalam pengembangan. Namun mengingat sejarah buruk Google dengan tablet dan bahwa Pixel Tablet asli meraih kesuksesan yang beragam, implikasi bahwa Google secara aktif mengerjakan sekuelnya patut diperhatikan. 

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping

BACA JUGA:Bisakah Google Pixel 7 Series Bersaing dengan Samsung dan iPhone?

Model generasi pertama memiliki kekurangan, sehingga memudahkan kita memilih Pixel Tablet 2 yang lebih baik. 

Di sini, tanpa urutan tertentu, adalah prioritas utama kami untuk peningkatan pada Tablet Pixel generasi kedua yang hipotetis.

Namun perlu diperhatikan, keunggulan Pixel Tablet adalah dua perangkat dalam satu. Ini adalah tablet saat berada di tangan Anda dan layar smart saat dipasang ke dok. 

Memasang tablet akan merutekan audionya melalui Dock Speaker Pengisi Daya yang disertakan, yang menghasilkan audio lebih penuh dibandingkan speaker tablet.

BACA JUGA:Google Pun Ikut-ikutan Demam Ponsel Lipat dengan Meluncurkan Google Pixel Fold, Ini Spesifikasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: