Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Google tampaknya sedang bekerja keras untuk membuat sekuelnya pada segmen tablet, dengan rumor nama kode yang diyakini terkait dengan Pixel Tablet 2.--

SUMEKS.CO - Google tampaknya sedang bekerja keras untuk membuat sekuelnya pada segmen tablet, dengan rumor nama kode yang diyakini terkait dengan Pixel Tablet 2 yang mungkin akan ditemukan pada tahun 2024. 

Google I/O 2024 datang dan pergi tanpa banyak bicara tentang perangkat keras tablet baru, jadi sepertinya para tablet antusias harus menunggu hingga Bulan September mendatang untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang tablet Google berikutnya. 

Sementara itu, berikut ini rumor dan informasi spesifikasi yang dapat didengar tentang Pixel Tablet 2 sejauh ini, yang mungkin apa yang penggemar harapkan akan terjadi.

Meski memang belum ada informasi resmi, namun rumor tersebut telah beredar sejak awal tahun ini. Pada bulan Februari, 9to5Google melakukan penggalian di Android 14 QPR3 Beta 1 dan menemukan dua nama kode perangkat keras.

BACA JUGA:Update Harga HP Google Pixel 3, Perangkat Genggam Keluaran 2018 yang Punya Kamera Bagus

BACA JUGA:Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?


Karena Google dan Samsung mulai menawarkan pembaruan selama tujuh tahun untuk hp mereka, akan sangat menyenangkan melihat Pixel Tablet 2 mendapatkan dukungan yang sama.--

Perangkat keras tersebut dinamakan Clementine dan Kiyomi, terkait dengan perangkat Google yang belum dirilis. 

Dalam perkembangannya, Pixel Tablet generasi pertama secara internal disebut sebagai Tangorpro. Dan hal ini merupakan pola dari google sebelum merilis tablet terbaru mereka.

9to5Google tidak dapat menemukan informasi lain tentang perangkat tersebut, hanya saja perangkat tersebut ada dalam beberapa bentuk dan sedang dalam tahap pengembangan. 

BACA JUGA:Mending Beli Google Pixel 7a atau Google Pixel 8a? Intip Perbandingan Spesifikasinya Agar Tidak Menyesal!

BACA JUGA:Duel Smartphone Flagship Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8, Mana yang Lebih Unggul

Juga tidak jelas apa yang harus kita buat dari kedua nama kode tersebut. Tablet Pixel generasi pertama juga memiliki dua nama kode terkait selama pengembangannya namun dirilis sebagai satu model tunggal; Pixel Tablet 2 dapat berfungsi dengan cara yang sama.

Kemudian ada rumor bersambung pada akhir April dari @MysteryLupin yang mengatakan Google berencana untuk "meluncurkan kembali" Tablet Pixel di I/O tahun ini, mengumumkan penjualan tablet itu sendiri, tanpa dock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: