Google Mengamuk dengan Meluncurkan Sistem Operasi Android 15 Terbaru, Berikut Fiturnya yang Berguna Banget?

Google Mengamuk dengan Meluncurkan Sistem Operasi Android 15 Terbaru, Berikut Fiturnya yang Berguna Banget?

Google mengamuk di Mountain View, California, ketika mengumumkan jutaan kemajuan dalam AI pada Android 15.--

SUMEKS.CO - Google mengamuk di Mountain View, California, ketika mengumumkan jutaan kemajuan dalam AI pada Android 15 dengan peningkatan pada produk dan layanannya yang lebih banyak. 

Versi baru dari sistem operasi seluler yang paling banyak digunakan yakni sistem Android terus ditingkatkan hingga saat ini sudah mencapai generasi Android 15.

Google terus mengembangkan Material You dan platform Android yang sudah matang, sekaligus membantunya beradaptasi dengan faktor bentuk baru seperti perangkat lipat. 

Android 15 juga mengambil pendekatan yang sangat berfokus pada privasi pengguna, yang kemungkinan akan lebih bersaing dengan semua fitur privasi di iOS Apple.

BACA JUGA:Update Harga HP Google Pixel 3, Perangkat Genggam Keluaran 2018 yang Punya Kamera Bagus

BACA JUGA:Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?


Android 15 juga mengambil pendekatan yang sangat berfokus pada privasi pengguna, yang kemungkinan akan lebih bersaing dengan semua fitur privasi di iOS Apple.--

Selain sejumlah fitur AI baru yang ditenagai oleh Gemini, serta fitur-fitur yang sudah ditemukan di sistem beta awal, berikut fitur baru yang baru saja dikonfirmasi Google akan hadir di Android 15. 

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa hp Android telah memiliki fitur yang memungkinkan Pengguna mengunci aplikasi tertentu.

Sistem penguncian pada Android terdapat di balik sidik jari atau kode sandi selama beberapa waktu, namun kini, Google membangun kemampuan ini langsung ke Android melalui Private Space.

BACA JUGA:Mending Beli Google Pixel 7a atau Google Pixel 8a? Intip Perbandingan Spesifikasinya Agar Tidak Menyesal!

BACA JUGA:Duel Smartphone Flagship Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8, Mana yang Lebih Unggul


--

Fitur ini memungkinkan Pengguna mengunci aplikasi apa pun yang tidak ingin dilihat atau digunakan, seperti aplikasi perbankan atau kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: