Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?

Google Pixel 3, Mantan Hp Flagship Ini Apakah Masih Layak Pakai Pada Tahun 2024?

Google Pixel 3 mengonfirmasi apa yang juga ditunjukkan oleh Zenfone 10 atau iPhone xs sebagai hp kompak yang pas ditangan.--

SUMEKS.CO - Google Pixel 3 telah dirilis kurang lebih sejak 5 tahun lalu dan merupakan mantan hp flagship pada zamannya. Nah apakah hp ini masih layak untuk pemakaian pada tahun 2024?

Iya atau tidak, jawabannya akan disertakan pada akhirnya ulasan sebagai sebuah kesimpulan. Mula-mula akan disertakan terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan Pixel 3 untuk pemakaian di tahun 2024.

Google Pixel 3 mengonfirmasi apa yang juga ditunjukkan oleh Zenfone 10 atau iPhone xs sebagai hp kompak yang pas ditangan, dan bahwa hp yang lebih kecil bisa menjadi pendamping yang lebih diinginkan.

Dibagian desain, Pixel 3 ini adalah hp berukuran kecil yang memiliki material yang sakti, atau dengan kata lain punya casing yang sangat elegan dengan penggunaan kaca pada penutup belakang dan alumunium pada sisi samping.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi dan Harga Smartphone Redmi Note 13 Pro 4G, HP Midrange Terbaru 2024

BACA JUGA:Mengupas Spesifikasi Lengkap HP Itel A70 dengan Fitur Dynamic Bar ala Iphone


Untuk sebuah hp yang sudah rilis sejak 5 tahun yang lalu, Pixel 3 masih memiliki kamera depan depan 8MP dan kamera belakang 12MP yang bagus.--

Google Pixel 3 memiliki faktor bentuk yang hampir sempurna untuk hp yang lebih kecil yang membuatnya mudah digenggam dengan satu tangan dan desain kaca halus yang mudah dimasukkan ke dalam saku celana.

Layarnya sendiri menggunakan varian OLED dengan warna yang tampak bagus dan kecerahan yang memenuhi kebutuhan.

Tombol power dan tombol volume ada di sebelah kanan, dengan model Clearly White memiliki tombol power mint. Port USB-C dan slot kartu SIM terdapat di bagian bawah dengan bukaan mikrofon di bagian atas.

Menariknya, Google Pixel 3 ini untuk hp bekasnya dijual murah sekali yakni dapat dibandrol dengan kisaran harga paling mahal Rp1,8 jutaan. Bisa lebih murah jika kolektor mendapatkan seller yang murah hati.

BACA JUGA:4 Hp klasik Nokia yang Seharusnya Dibuat Ulang Karena Punya Potensi Mengalahkan Samsung dan iPhone?

BACA JUGA:Perbandingan Nokia G20, Nokia C31 dan Nokia 5.3, HP Android Terbaru yang Punya Fitur Menarik

Untuk sebuah hp yang sudah rilis sejak 5 tahun yang lalu, Pixel 3 masih memiliki kamera depan depan 8MP dan kamera belakang 12MP yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: