Mending Beli Google Pixel 7a atau Google Pixel 8a? Intip Perbandingan Spesifikasinya Agar Tidak Menyesal!

Mending Beli Google Pixel 7a atau Google Pixel 8a? Intip Perbandingan Spesifikasinya Agar Tidak Menyesal!

Google Pixel 8a telah mendapatkan peningkatan ketimbang versi sebelumnya yakni Pixel 7a. Pertanyaannya manakah perangkat yang lebih tepat untuk Kolektor?--

SUMEKS.CO - Hp Google Pixel 8a baru secara resmi sudah hadir dan seperti yang memang diharapkan oleh para penggemar bahwa hp terbaru ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Pixel 8a telah menyempurnakan Google Pixel 7a dalam beberapa hal, termasuk tampilan yang lebih cerah dan jelas, fitur AI serta prosesor yang ditingkatkan untuk kinerja yang lebih cepat.

Dan tentu saja masih banyak lagi peningkatan yang diterima oleh Google Pixel 8a ketimbang versi sebelumnya yakni Pixel 7a. Pertanyaannya manakah perangkat yang lebih tepat untuk Kolektor?

Ada perbedaan yang cukup mencolok di antara keduanya, jadi semuanya tergantung pada kebutuhan dan preferensi Kolektor.

BACA JUGA:Duel Smartphone Flagship Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8, Mana yang Lebih Unggul

BACA JUGA:Perbandingan Google Pixel 8 dengan Google Pixel 8 Pro, Selain Harga Apa Lagi Kelebihannya?


Pixel 8a telah menyempurnakan Google Pixel 7a dalam beberapa hal, termasuk tampilan yang lebih cerah dan jelas, fitur AI serta prosesor yang ditingkatkan untuk kinerja yang lebih cepat.--

Jika Kolektor menginginkan sebuah kecepatan refresh, atau berapa kali perangkat dapat menyegarkan layar dalam satu detik, maka Pixel 8a telah lebih dapat diandalkan.

Pixel 7a hanya memiliki kecepatan refresh 90Hz, tetapi Pixel 8a meningkatkannya menjadi panel 120Hz, sejalan dengan Pixel 8 Pro premium.

Tetapi apakah itu penting untuk hp? Di tahun-tahun sebelumnya, hal ini mungkin tidak terlalu berarti, namun karena ponsel saat ini juga menjadi pusat gaming dan konten, bahwa sesuatu untuk hal multitaksing hal ini menjadi penting. 

Artinya, game atau film bertempo cepat harus memiliki gambar yang lebih jernih dan gerakan tidak buram. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS Google Pixel 8 Pro, HP Mana yang Lebih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:Google Pixel Watch: Smartwatch Perdana Google yang Sangat Ramping

Jika hp Kolektor pada dasarnya adalah hp atau perangkat penggulir media sosial, mungkin tidak menyadari peningkatan ini, namun jika Kolektor menggunakan hp untuk bermain game atau nonton film, Kolektor akan menghargai peningkatan kecepatan refresh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: