Hangatnya Silaturahmi Idul Adha 1445 H di Lapas Narkotika Muara Beliti: Kunjungan Tatap Muka Disambut Antusias

Hangatnya Silaturahmi Idul Adha 1445 H di Lapas Narkotika Muara Beliti: Kunjungan Tatap Muka Disambut Antusias

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang berada di bawah Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan telah membuka layanan Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada perayaan Idul Adha 1445 H--

SUMEKS.COLapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang berada di bawah Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan telah membuka layanan Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada perayaan Idul Adha 1445 H.

Pada hari pertama Lebaran Idul Adha, antusiasme pengunjung di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengalami peningkatan dibandingkan hari biasanya.

Kesempatan untuk bertemu langsung dengan WBP dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga mereka.

Momen ini menjadi sangat berharga bagi kedua belah pihak, terutama setelah sekian lama tidak dapat bertatap muka secara langsung.

BACA JUGA:Berbagi Berkah Idul Adha, PTBA Salurkan 196 Sapi dan 65 Kambing Kurban

BACA JUGA:Harga Vivo Y33s yang Miliki Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G80 dan Desain Elegan

Selain kunjungan tatap muka, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti juga memfasilitasi penitipan barang dan makanan bagi para WBP. Hal ini tentu menambah kebahagiaan mereka di hari raya Idul Adha.

Semoga momen Lebaran Idul Adha ini dapat mempererat tali silaturahmi antara WBP dan keluarga mereka, serta memberikan semangat baru bagi para WBP dalam menjalani masa pembinaan di lapas.

Untuk meningkatkan kesigapan dan kenyamanan selama kunjungan tatap muka serta penitipan barang dan makanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti pada Lebaran Idul Adha, petugas dibantu oleh personil anggota Polres Musi Rawas dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

Kolaborasi ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan, terutama mengingat tingginya antusiasme pengunjung pada momen tersebut.

BACA JUGA:Disiarkan Secara Live Streaming, Diduga Aksi Sekelompok Remaja Putri Tawuran di Plaju Palembang

BACA JUGA:Daging Kurban di Masjid Agung Palembang Melimpah Ruah, Panitia Siapkan Lebih 2.500 Kupon

Dengan adanya bantuan dari personil Polres Musi Rawas dan Kodim 0406 Lubuklinggau, diharapkan proses kunjungan dapat berjalan lebih tertib, aman, dan nyaman bagi semua pihak, baik pengunjung, WBP, maupun petugas lapas.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, telah menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dengan memastikan mereka dapat bertemu dengan keluarga yang sedang menjalani masa pembinaan di lapas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: