Perbandingan Redmi 13C dan Poco C65, Segmen Hp Entry Level dengan Inovasi Mid-Level

Perbandingan Redmi 13C dan Poco C65, Segmen Hp Entry Level dengan Inovasi Mid-Level

Hp entry level masih menjadi primadona di pasar gadget tanah air, tidak hanya karena harganya yang ramah di kantong, tetapi juga karena inovasi hp hampir menyamai hp Mid-Level.--

SUMEKS.CO - Handphone (HP) entry level masih menjadi primadona di pasar gadget tanah air, tidak hanya karena harganya yang ramah di kantong, tetapi juga karena inovasinya hampir menyamai hp Mid-Level.

Namun perlu diketahui bahwa hp Redmi 13C dan Poco C65  merupakan hp entry level dengan spesifikasi yang hampir mirip, oleh sebab itu menarik untuk mengulas fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh masing-masing hp.

Berikut ini perbandingan Redmi 13C dan Poco C65 yang merupakan hp terjangkau dengan Fitur Menarik dan hampir mirip dan keduanya sama-sama dari merek Xiaomi.

1. Performa

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana? Xiaomi Mi Pad 5 atau Xiaomi Mi Pad 6, Meski Sama Tangguh, Harganya Cuma Segini

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Hp Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz dan Kamera 108MP


Redmi 13C dan Poco C65 adalah pilihan yang menarik untuk pengguna yang mencari ponsel terjangkau dengan fitur-fitur mumpuni yang biasanya hanya ditemui di ponsel kelas menengah ke atas.--

Keduanya didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang menawarkan performa yang mumpuni untuk gaming dan aplikasi multimedia.

Redmi 13C tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, serta RAM 8 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Poco C65 juga menggunakan prosesor Helio G85 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Keduanya mendukung kartu microSD hingga 1 TB untuk menyimpan lebih banyak foto, aplikasi, dan game.

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Lenovo Z6 Pro dan Z6 Pro 5g, Chipset Tangguh Fitur Menarik, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

2. Layar

Redmi 13C dibekali dengan refresh rate 90 Hz dan layar lebih luas, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia, bermain game, hingga scrolling media sosial dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: