Poco C65, Hp Terjangkau yang Diperkuat dengan Kemampuan Fotografi

Poco C65, Hp Terjangkau yang Diperkuat dengan Kemampuan Fotografi

Meski dijual dengan harga terjangkau, hp Poco C65 ini diperkuat dengan kemampuan fotografi dengan dukungan kamera belakang 50MP. --

SUMEKS.CO - HP Poco C65 diperkuat kemampuan fotografi yang bisa diandalkan dengan dukungan kamera belakang 50MP. 

Selain mumpuni di sektor fotografi, HP murah ini juga memiliki stamina terbaik, Poco C65 diperkuat baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fast charge 18W.

Hal yang menarik dari Poco C65 tentu saja karena hp Rp1 jutaan ini telah dibekali fitur NFC yang memudahkan warga perkotaan untuk transaksi digital, e-money, dan sebagainnya. 

Berbicara soal performa, Poco C65 bukan yang paling kencang tetapi cukup kompeten dengan mengandalkan dapur pacu dari SoC MediaTek Helio G85 octa-core yang ditandemkan RAM 6GB atau 8GB

BACA JUGA:Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!

BACA JUGA:Keunggulan Poco F3, Smartphone Segmen Menengah Ditenagai Chipset Snapdragon 870 dan Layar AMOLED


POCO C65 memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, dan kamera makro 2 MP di bagian belakangnya.--

MediaTek Helio G85 yang digunakan Poco C65 adalah SoC yang sudah cukup berumur karena pertama kali diperkenalkan Maret 2020 silam. 

Helio G85 ini masih diproduksi menggunakan teknologi 12nm LPP. MediaTek Helio G85 ini dilengkapi modem yang mendukung LTE Cat.7 (downlink) dan Cat.13 (uplink). 

Tak hanya itu Helio G85 juga mendukung penggunaan RAM hingga 8GB LPDDR4X 1800MHz (3600MHz efektif) dan media penyimpanan eMMC 5.1.

BACA JUGA:Poco X3 Pro: Smartphone yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ditenagai Chipset Snapdragon 870 5G dan RAM hingga 12GB, Smartphone Poco F4 Tawarkan Performa Tangguh

Sebagai sebuah SoC yang didesain untuk gaming harga terjangkau, Helio G85 dibekali dengan fitur canggih yang disebut dengan HyperEngine. 

Menurut website resminya, MediaTek HyperEngine adalah serangkaian teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman gaming mobile melalui kualitas gambar yang baik, gerakan yang smooth di dunia online, dan koneksi jaringan tercepat dan paling andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: