Perbandingan Redmi 13C dan Poco C65, Segmen Hp Entry Level dengan Inovasi Mid-Level

Perbandingan Redmi 13C dan Poco C65, Segmen Hp Entry Level dengan Inovasi Mid-Level

Hp entry level masih menjadi primadona di pasar gadget tanah air, tidak hanya karena harganya yang ramah di kantong, tetapi juga karena inovasi hp hampir menyamai hp Mid-Level.--

Layarnya berukuran 6,74 inci dengan resolusi 720x1600 piksel, kecerahan 450 nits, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Fitur prograde eye protection yang memenuhi standar TÜV Rheinland hadir untuk melindungi mata dari paparan cahaya biru.

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Xcom Xiaomi Mi Pad 3, Solusi Bagi yang Mempunyai Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Review Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Gaming Performa Super Gesit Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Poco C65 juga memiliki layar dot drop LCD 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz, resolusi 1600 x 720 piksel, dan kecerahan 450 nits.

Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan menawarkan fitur DC dimming, low blue light, serta sertifikasi bebas kedip (flicker free) untuk kenyamanan mata.

3. Kamera

Redmi 13C dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP, yang mampu menghasilkan foto detail dan tajam pada objek kecil.

BACA JUGA:Menawarkan Pengalaman Fotografi Unik, Xiaomi 14 Ultra Hadir dengan Keunggulan Kamera Memukau, Segini Harganya!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Bagian depannya dilengkapi dengan kamera 8 MP dan soft light ring untuk hasil selfie yang natural dan cerah, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Ponsel ini juga menawarkan 10 filter untuk efek vintage dan kekinian.

Poco C65 juga memiliki susunan kamera yang serupa, dengan kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera depannya juga 8 MP dengan soft light ring untuk selfie yang menawan, bahkan di dalam ruangan gelap.

4. Baterai dan Pengisian Daya

Redmi 13C dan Poco C65 sama-sama dilengkapi dengan baterai besar 5,000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18 watt, memastikan ponsel siap digunakan dalam waktu singkat, bahkan dalam kondisi darurat.

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi 12C: Ponsel Entry Level Punya Performa Solid Berkat Helio G85 Dibalut Desain Bodi Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: