Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

Lenovo Tab M9 merupakan tablet beranggaran standar yakni dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp3 jutaan dengan bodi logam yang kokoh sehingga tidak terasa murahan.--

Tapi tablet Lenovo ini bukanlah tablet tanpa kekurangan, kekecewaan datang dari daya tanggapnya, yang terbukti sangat lambat dari waktu ke waktu. 

Membuka aplikasi, mengetuk tombol, dan melakukan hampir semua tindakan lainnya memerlukan beberapa ketukan untuk melakukannya dengan benar, terkadang memerlukan siklus siaga penuh untuk melakukannya dengan benar. 

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

Performa yang buruk kemungkinan besar patut disalahkan di sini, namun tampilannya tidak membuatnya lebih mudah.

Lenovo Tab M9 khusus ini hadir dengan casing folio, dirancang untuk melindungi layar dan perangkat dari segala benturan dan jatuh yang mungkin terjadi. 

Meskipun ia melakukannya dengan penuh percaya diri, casingnya tidak terlalu nyaman, karena desainnya yang tipis membuatnya sulit untuk dipegang dan bahkan sulit diatur untuk tampilan hands-free.

Lenovo Tab M9 hadir dengan pengisi daya, kejutan yang selalu menyenangkan di tahun 2023, tetapi tidak jarang terjadi pada tablet versus ponsel cerdas. Kabel USB-C ke USB-A dan perangkat pengisi daya yang menyertainya berarti Anda dapat langsung mengisi daya, 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Lenovo Z6 Youth, Layar IPS LCD Miliki Tampilan Jernih dan Detail, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Lenovo Tab M9 menjalankan Android 12, dan meskipun dapat diperbarui ke Android 13, saya tidak mengharapkan lebih dari itu. Menurut situs webnya, tablet Lenovo “biasanya menerima setidaknya satu siklus peningkatan OS Android.” 

Antarmukanya adalah tata letak Android standar, tanpa fitur-fitur Lenovo seperti yang biasa Anda lihat pada perangkat lain dalam kisaran harga ini. 

Meskipun demikian, Pengguna mendapatkan halaman Google TV saat menggeser ke kanan di layar beranda untuk pengalaman streaming yang komprehensif, cocok untuk acara yang berfokus pada hiburan seperti ini.

Salah satu manfaat penting dari perangkat lunak Lenovo Tab M9 adalah Mode Membaca, yang meredupkan cahaya dan mengubah pewarnaan untuk meniru pengalaman membaca buku sebenarnya dengan lebih efektif. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo S5 Pro GT, Dilengkapi Kamera Utama Ganda dan Chipset Tangguh yang Cocok Untuk Multitasking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: