Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

Lenovo Tab M9 merupakan tablet beranggaran standar yakni dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp3 jutaan dengan bodi logam yang kokoh sehingga tidak terasa murahan.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab M9 merupakan tablet standar dibandrol dengan kisaran harga Rp3 jutaan, memiliki bodi logam yang kokoh sehingga tidak terlihat murahan.

Tablet terjangkau Lenovo Tab M9 hadir dengan layar 9 inci yang membuat perangkat ini terkesan mini dan mudah dipegang dengan satu tangan, sekaligus menjadikannya e-reader dan pusat hiburan.

Dengan ketebalan 0,31 inci, maka sebetulnya tablet Lenovo ini tidak terlalu tipis, namun pada saat yang sama, tidak terlalu membebani untuk dipegang beberapa saat sebelum menjadi tidak nyaman. 

Pola bertekstur di bagian belakang adalah sentuhan yang bagus, membedakannya dengan kompetitor, meski hanya sedikit dari tablet kokoh anggaran rendah lain yang ada di pasaran.

BACA JUGA:Tablet Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2022 Masih Layakkah? Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!


Layarnya adalah LCD sederhana dengan resolusi 800 x 1340, yang tidak akan membuat siapa pun terkesan, namun pada titik harga ini, tentu tidak mengherankan.--

Lenovo Tab M9 menampilkan semua fitur yang biasa ada di bagian tepinya, termasuk port USB-C dan jack headphone di bagian bawah dan kontrol volume dan tombol daya di sebelah kanan.

Pengguna juga akan menemukan dua speaker stereo di bagian atas dan bawah perangkat, yang memberikan audio yang sangat seimbang untuk perangkat pada titik harga ini.

Tapi perlu diperhatikan bahwa tablet ini memiliki bezel besar. Dengan jarak hampir setengah inci di sekeliling layar, Tab M9 hadir dengan rasio layar-ke-tubuh yang biasa-biasa saja yaitu 78,1%, yang cukup rendah untuk industri. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop yang Include Stylus Pen Magnetis Bertenaga Baterai AAAA

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

Namun keempat tepinya memiliki ukuran yang sama, jadi setidaknya Anda mendapatkan keseragaman dalam hal ukuran bezel yang besar. 

Layarnya adalah LCD sederhana dengan resolusi 800 x 1340, yang tidak akan membuat siapa pun terkesan, namun pada titik harga ini, tentu tidak mengherankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: