Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

Lenovo mengemas Tab P11 Pro Gen 2 dengan baterai 8.200mAh, dan mereka mengklaim tablet ini dapat melakukan pemutaran video lebih dari 14 jam. --

SUMEKS.CO - Lenovo mengemas Tab P11 Pro Gen 2 dengan baterai 8.200mAh, dan mereka mengklaim tablet ini dapat melakukan pemutaran video lebih dari 14 jam. 

Itulah sebabnya, tablet Lenovo ini lebih dari cukup untuk menutupi sebagian besar waktu menonton acara favorit Pengguna sepanjang hari untuk lebih bersantai di hari libur.

Selain itu, tablet untuk nonton ini dapat mengisi daya pada 20W, Lenovo dapat beralih dari 0% hingga penuh hanya dalam waktu kurang dari 2 setengah jam. 

Keunggulan Tab P11 Pro Gen 2 tentu saja ada pada layarnya. Tablet ini menampilkan panel HDR10+ OLED 2,5K 11,2 inci menakjubkan yang berjalan pada 120Hz. 

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!


Tablet ini seluruhnya terbuat dari akrilik dan polikarbonat, namun tidak terasa murahan di tangan Pengguna. Yang mengejutkan, desainnya ramping dan menarik, dengan panel belakang dua warna. --

Tablet ini dinilai sempurna untuk menonton streamer favorit atau sekadar bermain game seperti Escape from Tarkov dengan detail tambahan dari rasio kontras 1.000.000:1. 

P11 Pro Gen 2 dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Kamera tablet jarang dianggap bagus, tapi mungkin Pengguna terkejut dengan kamera selfie di sini. 

Mode potret bekerja dengan baik. Ini mengidentifikasi subjek foto dengan cepat, dan berfungsi dengan baik dalam mengaburkan latar belakang. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Secara keseluruhan, kamera depan akan berfungsi dengan baik untuk panggilan Zoom atau kelas online, terutama bila dipasangkan dengan penutup keyboard opsional.

Kamera belakangnya juga tidak akan memenangkan penghargaan apa pun, tetapi cukup bagus untuk pemindaian dokumen. Mode potret juga tersedia di kamera belakang dan mengidentifikasi subjek utama dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: