Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop yang Include Stylus Pen Magnetis Bertenaga Baterai AAAA

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop yang Include Stylus Pen Magnetis Bertenaga Baterai AAAA

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop yang sudah include dengan Stylus Pen yang dapat ditempatkan pada sasis. ThinkPad Pen Pro bertenaga AAAA.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop yang sudah include dengan stylus pen magnetis yang dapat ditempatkan pada sasis. 

Tapi perlu diketahui bahwa stylus pen ThinkPad Pen Pro ini bertenaga baterai AAAA yang sensitif terhadap tekanan, menawarkan kontrol atas ketebalan garis. 

Pen ini memiliki dua tombol, yang dapat dikonfigurasi untuk meluncurkan aplikasi atau menjalankan fungsi di aplikasi Lenovo Pen Settings yang terpasang. 

Stylus mengisi daya saat berada di tempatnya, dan masa pakai baterai dapat ditampilkan di aplikasi pengaturan dan di bilah tugas. 

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!


Lenovo mengklaim masa pakai baterai 57Wh hingga 15 jam di situs webnya, meskipun lembar data memperkirakan masa pakai baterai berkisar antara 16,1 jam hingga 23,9 jam. --

Dimasukkannya stylus dan housing pada perangkat merupakan poin plus yang besar. Meskipun penanya cukup kecil dan ringan, pena ini cocok untuk masukan tulisan tangan.  

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop mumpuni yang memiliki layar resolusi tinggi ditambah memiliki subsistem audio yang luar biasa.

Panel layar sentuhnya menggunakan IPS UHD+ (3.840 x 2.400, 323,5ppi) kelas atas yang kecerahannya mencapai 500 nits, ketajaman, dan kejernihannya semuanya luar biasa. Ini juga mendukung 90% gamut warna DCI-P3.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 juga mendapatkan speaker yang bagus. Volumenya besar, bassnya kuat, musik klasiknya terdefinisi dengan baik, dan suaranya jernih dan tajam. 

Dan perlu diketahui bahwa Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 merupakan model laptop 2-in-1. Memang mahal karena masuk di dalam jajaran X1 yang merupakan lini paling tinggi pada laptop Lenovo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: