Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop mumpuni yang memiliki layar resolusi tinggi ditambah memiliki subsistem audio yang luar biasa.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop mumpuni yang memiliki layar resolusi tinggi ditambah memiliki subsistem audio yang luar biasa.

Panel layar sentuhnya menggunakan IPS UHD+ (3.840 x 2.400, 323,5ppi) kelas atas yang kecerahannya mencapai 500 nits, ketajaman, dan kejernihannya semuanya luar biasa. Ini juga mendukung 90% gamut warna DCI-P3.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 juga mendapatkan speaker yang bagus. Volumenya besar, bassnya kuat, musik klasiknya terdefinisi dengan baik, dan suaranya jernih dan tajam. 

Dan perlu diketahui bahwa Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 merupakan model laptop 2-in-1. Memang mahal karena masuk di dalam jajaran X1 yang merupakan lini paling tinggi pada laptop Lenovo.

BACA JUGA:Update Harga Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Ramah Lingkungan, Dibekali Fitur Keamanan Kamera IR

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695


Lenovo mengklaim masa pakai baterai 57Wh hingga 15 jam di situs webnya, meskipun lembar data memperkirakan masa pakai baterai berkisar antara 16,1 jam hingga 23,9 jam. --

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 memiliki casing kompak dan dibuat dengan baik, dengan keyboard yang luar biasa, layar resolusi tinggi dan subsistem audio yang luar biasa. 

Selain itu juga dipasangkan panel sentuh IPS FHD+ beresolusi lebih rendah (1.920 x 1.200, 161,7ppi) l, dengan kecerahan 400 nits atau 500 nits yang terakhir juga dilengkapi dengan  filter PrivacyGuard.

Lenovo telah menyediakan dua cara untuk mengubah audio. Aplikasi Lenovo Commerical Vantage miliknya akan menyediakan pengaturan Dolby Audio untuk berbagai skenario: dinamis, film, musik, game, dan suara, serta memungkinkan pengguna mengoptimalkan panggilan suara audio secara otomatis. 

BACA JUGA:Sebabkan Kemacetan, Polisi Tertibkan Driver Online yang Mangkal dan Parkir Sembarangan

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 ARE 4EID, Notebook Mumpuni untuk Editing Bertenaga Ryzen 5 4500U

Aplikasi  Dolby Access  menyediakan kontrol yang lebih halus untuk lima skenario tersebut, ditambah tiga preset. Rentang pengaturannya cukup luas jika Anda ingin mengutak-atik dan mengubah. 

Laptop ini juga sudah include dengan Stylus Pen yang dapat ditempatkan pada sasis. ThinkPad Pen Pro bertenaga AAAA sensitif terhadap tekanan, menawarkan kontrol atas ketebalan garis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: