Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

Sebelum ditemukan tewas di dalam kamar rumah kontrakannya cewek MiChat asal Ogan Ilir sempat berpesta miras bersama pelaku yang menghabisi nyawanya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

SUMEKS.CO - Sebelum ditemukan tewas di dalam kamar rumah kontrakannya di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Rahma Maharani Zahwa (20), cewek MiChat asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan sempat berpesta miras bersama pelaku yang menghabisi nyawanya.

Janda anak satu itu bersama pelaku Mario Valentino (26) berpesta miras dengan meracik Bir, Arak dan Kratingdaeng yang dijadikan satu untuk diminum bersama sebelum melakukan hubungan badan.

Pengakuan pelaku, setelah satu kali melakukan hubungan badan dirinya dan korban sempat rehat sejenak sambil minenggak minuman keras.

Di sela obrolan sambil menenggak miras itu, ternyata pelaku ingin kembali berhubungan intim untuk yang kedua kalinya namun ditolak oleh korban dengan alasan uang jasa hanya untuk sekali main atau sekali berhubungan badan.

BACA JUGA:Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

BACA JUGA:Cewek MiChat Asal Ogan Ilir yang Tewas di Tangan Teman Kencannya di Bangka Dihabisi Dalam Kamar Kontrakan

"Jika mau nambah saya diminta untuk membayar lagi, karena saya sudah tidak memiliki uang lagi korban pun menolak melayani saya untuk yang kedua kalinya dan langsung menyuruh saya pulang, keluar dari kontrakannya," aku tersangka. 

"Karena sudah dalam kondisi mabuk, saat mendengar penolakan korban saya gelap mata hingga melakukan perbuatan yang menghabisi nyawa korban itu," tambah pelaku saat diamankan di ruang pemeriksaan Satreskrim Unit Pidum Polresta Pangkalpinang.

Sebelumnya, Rahma Maharani Zahwa (20) seorang janda anak satu asal Dusun 1, Kelurahan Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tidak bernyawa di Kota Pangkalpinang, Provinisi Bangka Belitung.

Korban tewas setelah dihabisi oleh pria teman kencannya sendiri yang ia kenal lewat salah satu aplikasi online MiChat.

BACA JUGA:Gegara Tak Mau Lagi Melayani Hasrat Teman Kencannya, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Dihabisi di Bangka

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Juga Terjadi di Bali, Korban Ternyata Wanita ‘MiChat’

Jasad korban yang sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan dipenuhi luka-luka senjata tumpul di sekujur tubuhnya.

Korban ditemukan di salah satu kamar kontrakan yang berada di Jalan Tirta Darma, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang Bangka Belitung, pada Senin malam sekira pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: