Burung Murai Kontes Bernilai Ratusan Juta di Gandus Palembang Raib Dibawa Kabur Pencuri

Burung Murai Kontes Bernilai Ratusan Juta di Gandus Palembang Raib Dibawa Kabur Pencuri

Tangkapan layar aksi pencurian burung murai kontes bernilai ratusan juta raib dicuri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Siapa pun anda di luar jika masih nekat melakukan pencurian di Kota Palembang kami dari Polrestabes Palembang tak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur. Kami minta stop dan jangan lagi melakukan aksi pencurian," tutupnya.

Sebelumnya, kurang dari satu minggu mendekati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah aksi pencurian hewan terjadi  di Lorong Oxindo Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang tepatnya di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) PT Ali, Rabu 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Sarang Walet di Tulung Selapan OKI Ditangkap

BACA JUGA:Ops Sikat Musi 2024, Polres OKI Tangkap Pelaku Pencurian di Pasar Kayuagung

Bahkan video aksi pencurian dua orang pelaku sempat terekam CCTV warga dan viral di platform sosial media Instagram.

Tampak dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang posting oleh akun Instagram @oypalembang terlihat dua pelaku membawa hewan kurban yang diduga kambing hasil curian melintas didepan salah satu rumah warga.

Dengan mengenakan jaket sweater warna merah dan helm Ojol seorang pria bersama satu rekannya itu dengan santai tanpa sedikit pun ada kekhawatiran dan rasa takut berjalan membawa kambing hasil curian.

Sontak dalam kurun waktu beberapa jam setelah video di posting akun @oypalembang mulai dibanjiri komentar oleh para netizen.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pegawai Minimarket di Ogan Ilir Nekat Rekayasa Pencurian Uang Rp 35 Juta

BACA JUGA:Pencurian Sepeda Motor di Talang Ratu Km 5 Palembang Kembali Terjadi, Warga Resah Hitungan Detik Bisa Lenyap

Salah satunya seperti akun @yasmiena__a berkomentar "kasian kambingnya," tulisnya. "astagfirullah," timpal akun @shefta1309.

Bagi masyarakat atau orang-orang yang melihat dan mengetahui serta mengenali dua pelaku pencurian kambing kurban tersebut diharapkan bisa menghubungi no 083177740049 akan ada imbalan bagi yang mengetahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: