Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

OnePlus 13 akan segera rilis dan dapat dipastikan akan menjadi pesaing perusahaan untuk menantang para pesaingnya di kelas hp flagship.--

Sementara itu, kami masih berharap untuk melihat zoom 3x di OnePlus 13 dan beberapa inisiatif AI untuk perangkat lunak kamera guna mempermanisnya.

Padahal peluncuran OnePlus 12 awal tahun ini mungkin masih segar dalam ingatan, namun perhatian sudah mulai beralih ke OnePlus 13. 

BACA JUGA:OnePlus Nord N30 SE Pilihan Terbaik Hape Mid-Range: Performa Tangguh, Fitur Tercanggih, Harga Murah!

BACA JUGA:Smartphone OnePlus 12 Resmi Rilis di China, Cek Spesifikasi Lengkap Disini

Jika OnePlus mengikuti jadwal rilis terbarunya, hp baru ini dapat tiba pada akhir tahun, setidaknya di Tiongkok dengan peluncuran yang lebih luas terjadi pada awal tahun 2025. 

Jadi tentu saja pekerjaan sedang dilakukan untuk penerus salah satu hp Android terbaik yang saat ini ada.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, OnePlus 13 kemungkinan besar akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 4 dengan RAM 12 GB atau 16 GB. 

Hp yang rencananya akan rilis ini diperkirakan akan mendarat di pasar Tiongkok pada bulan Desember dan dirilis secara internasional pada awal tahun 2025.

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!

Meskipun OnePlus 13 dirancang untuk mengesankan dengan baterai 6.000mAh dan kecepatan pengisian kabel 100W, hal ini mungkin mengecewakan beberapa orang dengan potensi kelalaian pengisian daya nirkabel. 

Keputusan ini, menurut Stasiun Obrolan Digital, dapat dilihat sebagai kelemahan perangkat andalan. Namun, fitur dan kinerja perangkat lainnya diharapkan dapat mengimbangi trade-off ini.

Baru-baru ini, Otoritas Android melihat postingan di Weibo yang mengklaim bahwa OnePlus 13 akan hadir dalam arah yang berbeda dengan layar datar yang dilapisi kaca melengkung di keempat sisinya untuk menciptakan tampilan tanpa bezel. 

Pembocor yang sama di balik klaim tersebut juga menunjukkan bahwa OnePlus akan menggunakan panel OLED 2K untuk produk andalan berikutnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Legion Y70, Layar OLED Lebih Tipis dan Hemat Baterai, Visual Tetap Jelas Meski di Outdoor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: