Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

OnePlus 13 akan segera rilis dan dapat dipastikan akan menjadi pesaing perusahaan untuk menantang para pesaingnya di kelas hp flagship.--

SUMEKS.CO - OnePlus 13 direncanakan akan segera rilis dan dapat dipastikan akan menjadi pesaing perusahaan untuk menantang para pesaingnya di kelas hp flagship karena memiliki bocor spesifikasi yang ngeri.

Sejauh ini, keterangan rahasia telah membocorkan beberapa informasi kuat tentang produk andalan smartphone OnePlus 13 yang akan datang. 

Misalnya, menurut rumor produk hp terbaru ini mungkin diluncurkan dengan baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dan layar 6,8 inci dengan tepian mikro-lengkung.

Sedangkan untuk kamera, keterangan rahasia Digital Chat Station kini telah memberikan beberapa bocoran langsung tentang spesifikasi kamera OnePlus 13 (melalui Otoritas Android ).

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OnePlus Watch 2: Jam Tangan Pintar Terbaru Menawarkan yang Kinerja Mulus

BACA JUGA:OnePlus Pad, Tablet Android yang Sangar, Intip Performa, Tampilan dan Masa Pakai Baterainya Luar Biasa


OnePlus 13 akan hadir dalam arah yang berbeda dengan layar datar yang dilapisi kaca melengkung di keempat sisinya untuk menciptakan tampilan tanpa bezel. --

Misalnya OnePlus 12 di awal tahun ini yang menggunakan sensor Sony LYT-808 50MP sebagai kamera utamanya, bersama dengan ultrawide 48MP f/2.2 dan 64MP f/2.6 dengan kamera telefoto optik 3x. 

Ini adalah pengaturan kamera belakang yang benar-benar kompeten dengan performa yang mendebarkan. 

Untuk mengimbangi pekerjaan hebat itu, OnePlus 13 masih tetap mempertahankan sensor Sony LYT-808 50MP sebagai kamera utamanya tetapi menambahkan kamera periskop dan ultrawide baru.

BACA JUGA:OnePlus 13 Bakal Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 4, Yuk Simak Spesifikasi, Fitur dan Harganya!

BACA JUGA:HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

Seperti yang dikatakan keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital, kamera ultrawide dan periskop pada OnePlus 13 akan memiliki sensor Sony IMX882. 

Sensor 50MP ini sudah digunakan pada OnePlus Ace 3V kelas menengah dan POCO F6, yang sebelumnya diluncurkan secara eksklusif di Tiongkok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: