HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

OnePlus 11 merupakan teknologi terbaru dari sebuah hp yang dapat memberikan performa tinggi seperti kinerja cepat dan pengisian cepat.--

SUMEKS.CO - HP OnePlus 11 merupakan smartphone yang dibekali teknologi terbaru sehingga memiliki performa terbaik untuk beraktivitas. Dapat diandalkan untuk bekerja sementara harganya murah abis.

Namun hp dengan performa tinggi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dari apa yang mampu dikerjakannya.

Hp OnePlus 11 lebih murah dibandingkan hp andalan dari Samsung dan Apple, harga yang lebih rendah seharusnya membuat Pengguna bertanya-tanya apa komprominya?

Hp OnePlus bermain aman dengan desain 11, yang mengecewakan sekaligus dapat dimengerti. Dengan mempertahankan sebagian besar elemen dari 10 Pro tahun lalu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS Google Pixel 8 Pro, HP Mana yang Lebih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:Memotret Milky Way Semakin Praktis Hanya dengan HP


OnePlus 11 merupakan performa tinggi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dari apa yang mampu dikerjakannya.--

Hal yang dipertahankan seperti lapisan matte-frosted, penyelarasan lingkaran pada lensa kamera belakang, dan tepi melengkung yang memberikan kesan seperti kerikil.

OnePlus dapat menggunakan kembali komponen dan sumber daya yang ada sambil melakukan peningkatan pada internal. yang benar-benar berdampak pada kegunaan.

Namun demikian, OnePlus melakukan lebih dari sekadar mendaur ulang desain 10 Pro. Bahkan mereka juga menghapus fitur-fitur yang sebelumnya dikritik oleh perusahaan karena tidak dimiliki ponsel sebelumnya.

Itu termasuk kemampuan pengisian daya nirkabel, peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu, ponsel ini diberi peringkat IP64, yang hanya cukup baik untuk menangani cipratan cahaya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Mirip iPhone 14, Bisa Menjadi Pilihan Alternatif!

BACA JUGA:Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

Serunya hp ini memiliki kamera ultrawide 150 derajat yang menyenangkan di tahun lalu.

Desain industri merek ini tetap unggul, dengan material logam dan kaca berpadu sempurna.

Lagipula hp ini masih sangat menarik ketika ditumpuk di samping Samsung Galaxy S23 Ultra yang berbentuk kotak dan iPhone 14 Pro Apple yang terlalu lebar.

Pilihan jelasnya bahwa OnePlus untuk menginvestasikan sebagian besar uangnya di internal 11 yang menjelaskan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang mendukung seluruh operasi.

BACA JUGA:Tips Mengatasi dan Memeriksa Aplikasi Penyebab Munculnya Iklan yang Mengganggu di HP Infinix

BACA JUGA:OPPO A79 5G HP Murah dengan Fungsi Komunikasi yang Krusial, Yuk Cek Harga dan Intip Spesifikasinya!

Meskipun Snapdragon 8 Gen 2 di OnePlus 11 secara teknis tidak secepat Samsung S23 Ultra, Snapdragon 8 Gen 2 tetap berfungsi dengan baik dalam menjaga ponsel tetap berjalan efisien sepanjang hari.

Kelancaran pengoperasian juga berkat layar LTPO 3.0 baru yang ditempatkan dalam bingkai 6,7 inci.

Dibandingkan dengan versi tahun lalu, LTPO 3.0 jauh lebih agresif dengan melakukan penyesuaian antara kecepatan refresh yang lebih rendah dan lebih tinggi, hingga ke titik di mana tampilan akan mengoptimalkan dirinya sendiri segera setelah Pengguna mendaftarkan input, mengetuk, atau menggesek.

Untuk mengisi ulang perangkat, OnePlus 11 mendukung pengisian kabel cepat hingga 100W melalui pengisi daya SuperVOOC milik perusahaan, yang disertakan dalam kotak.

BACA JUGA:Plus Minus HP iQOO Z7 5G yang Dibanrol Rp3 Jutaan, Katanya Punya Pengalaman Gaming Keren?

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan, HP Pelaku Suganda Dibawa ke Mabes Polri Cari Jejak Digital

Dengan pengisian super cepat ini, dapat Menghidupkan ponsel dari nol hingga penuh membutuhkan waktu kurang dari 30 menit, hal ini merupakan terobosan baru bagi siapa saja yang sering lupa mengisi daya ponsel cerdasnya.

OnePlus 11 dilengkapi kamera utama 50 megapiksel baru dengan IMX890 dari Sony dibandingkan kamera utama 48MP di 10 Pro dengan IMX789 dari Sony.

Juga terdapat kamera ultrawide 48MP yang membentang hingga FOV 115 derajat (dibandingkan FOV 150 derajat di 10 Pro) , dan lensa telefoto potret IMX709 32MP yang telah "distandarkan oleh standar optik Hasselblad".

Yang terakhir adalah perubahan yang paling menonjol karena ponsel sekarang menangkap subjek dengan zoom optik 2X, yang tidak setajam opsi 3X yang ada di pasaran.

BACA JUGA:Mobil Kijang Ngepok BBM Terbakar di SPBU, Kepolisian Lakukan Pemeriksaan

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series, HP Terbaik 2024 yang Setara Dengan iPhone 14 Pro Max, Benarkan?

Hasilnya dari lensa telefoto baru masih mengesankan, meskipun saya menyarankan untuk mengurangi efek blur yang terus didorong oleh OnePlus dalam aplikasi kamera.

Seperti OnePlus 10 Pro tahun lalu, lensa utama OnePlus 11 terlihat benar-benar bersinar, warna memiliki sedikit saturasi yang membuat gambar lebih ekspresif.

Dari spesifikasi tersebut, OnePlus 11 adalah kembalinya perusahaan ke bentuk semula, menawarkan keseimbangan kecepatan dan kekuatan dengan mengorbankan utilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: