CATAT, Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Dibuka, Janjikan Aksi Basket Pelajar Lebih Seru

CATAT, Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Dibuka, Janjikan Aksi Basket Pelajar Lebih Seru

Jasslyn kapten tim Ponds 3x3 competition SMA Kusuma Bangsa Palembang ternyata banyak prestasi tapi memilih fokus basket.di DBL 2023. Dia juga menjadi atlet berkuda andalan Sumsel. --

Periode pendaftaran untuk Honda DBL 2024-2025 telah dibuka sejak 10 Juni dan akan berlangsung hingga 10 Juli 2024, melalui aplikasi DBL Play

Pendaftaran ini mencakup seluruh aspek tim, mulai dari pemain, ofisial tim basket, hingga tim dance. 

Persyaratan pendaftaran musim ini masih menunjukkan kesamaan dengan musim sebelumnya, namun seluruh pemain dan ofisial tim harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sebelum mendaftar.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel di Dampingi Ketua Perbasi Sumsel Buka Honda DBL, Begini Pesannya

BACA JUGA:Live di Sini, Seru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series Dimulai di Palembang

"Kami berharap melalui inisiatif Honda DBL with Kopi Good Day ini, lebih banyak lagi talenta muda Indonesia yang dapat mengasah kemampuan mereka dalam basket serta membangun karakter positif melalui olahraga," ujar salah satu penyelenggara, dikutip dari laman dbl.

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan detail kompetisi, calon peserta dan penggemar dapat mengikuti update melalui aplikasi DBL Play dan Instagram resmi @dblindonesiaofficial. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 siap menjadi wadah bagi basket pelajar Indonesia untuk berkompetisi, berinteraksi, dan berkembang bersama melalui olahraga basket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: