Klub Voli Milik Mantan Presiden, LaVani, Selangkah Lagi Masuk Grand Final Proliga 2024

Klub Voli Milik Mantan Presiden, LaVani, Selangkah Lagi Masuk Grand Final Proliga 2024

Klub voli LaVani memastikan langkah masuk babak grand final Proliga 2024 usai tekuk PSB.-Foto: dok sumeksco-

SURABAYA, SUMEKS.CO - Juara bertahan tim putra Jakarta LavAni Allobank Electric tinggal selangkah lagi melaju ke partai puncak PLN Mobil Proliga 2024.

Kepastian klub voli milik mantan presiden RI itu, usai menutup laga putaran final four seri pertama, dengan mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di GOR Bung Tomo Surabaya, Minggu 7 Juli 2024.


PSB harus rela kalah dari LaVani di four final Proliga 2024.--

Pada akhir laga tersebut, tim milik mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menang dengan skor 3-0 (25-11, 34-32, 25-17) atas Bank SumselBabel.

Ini merupakan kemenangan ketiga tim asuhan Nicolas Vives dari tiga laga di seri pertama ini. Sebelumnya, klub voli milik mantan presiden LavAni sudah memenangkan laga melawan Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta BIN masing-masing dengan skor 3-0 da 3-1.

BACA JUGA:ProLiga 2024: Live, LavAni dan PBS Berebut Gelar Juara Final Four Putaran Pertama

BACA JUGA:Klub Voli Milik Mantan Presiden RI, Lumat STIN BIN 3-1 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Dengan tiga kemenangan yang sudah diraih, Dio Zulkifli dkk. tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan lolos ke grand final Proliga musim ini.

Sebagai juara putaran pertama final four, LavAni berhak menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp60 juta. Sebelumnya, LavAni juga menjuarai putaran kedua babak reguler.

Pertemuan LavAni dengan Bank SumselBabel merupakan laga penentuan tim terbaik putaran pertama final four karena kedua tim sama-sama mengantongi dua kemenangan.

Pelatih LavAni Nicholas Vives memainkan Oreol Camejo Durruthy yang pada dua laga sebelumnya duduk di bangku cadangan. Dia bergabung dengan Renan Buiatti, Boy Arnez, Hendra Kurniawan, Malizi, dan Dio Zulkifli sebagai setter

BACA JUGA:Gol Merino Tiru Selebrasi Ayahnya 33 Tahun Lalu di Stadion yang Sama, Mengitari Bendera di Sudut Lapangan Bola

BACA JUGA: INFO BMKG: Ingat, Puncak Musim Kemarau Juli-Agustus 2024, Hujan Masih Sering Terjadi di Banyak Wilayah

.LavAni sudah menyulitkan Bank SumselBabel sejak awal set pertama melalui servis yang membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: