Jumat Bersih, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Bersih-Bersih Masjid Agung Musi Rawas

Jumat Bersih, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Bersih-Bersih Masjid Agung Musi Rawas

Kegiatan bersih-bersih Masjid Agung Darussalam oleh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel merupakan wujud kepedulian dan pengabdian mereka kepada masyarakat.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kegiatan bersih-bersih Masjid Agung Darussalam oleh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel merupakan wujud kepedulian dan pengabdian mereka kepada masyarakat.

Kegiatan ini patut diapresiasi karena menunjukkan rasa kepedulian dan tanggung jawab Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terhadap kebersihan tempat ibadah.

Masjid yang bersih dan nyaman akan membuat jamaah merasa lebih khusyuk saat beribadah.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pembinaan terhadap para narapidana. Melalui kegiatan ini, para narapidana diajarkan untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

BACA JUGA:CSR PT TeL dan Desaku Muara Enim Berkolaborasi Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan Melalui Pelatihan Jumputan

BACA JUGA:Ini Agenda Pertandingan Proliga Hari Ini, 14 Juni 2024 Lavani Salip Palembang Bank Sumsel Babel

Dalam kegiatan bakti sosial dengan bersih-bersih Masjid Agung Darussalam, seluruh Petugas Staff Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti turut berpartisipasi.

Hal ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi dari seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terhadap lingkungan dan masyarakat.

Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam membersihkan Masjid Agung Darussalam Kabupaten Musi Rawas patut diacungi jempol.

Mereka dengan penuh semangat membersihkan berbagai bagian masjid, mulai dari halaman masjid, lantai masjid, sudut-sudut masjid, kamar mandi dan tempat wudhu.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek SP Padang Bersih-Bersih Tempat Ibadah

BACA JUGA:Pelaksanaan PPDB SMA SMK di Sumsel Jadi Sorotan dan Banyak Temuan, Diduga Tak Sesuai Permendikbud

Pengabdian dan bakti sosial yang dilakukan oleh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ini merupakan contoh yang baik bagi kita semua untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Kegiatan bersih-bersih Masjid Agung Darussalam oleh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan, kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah dan lingkungan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: