Muara Enim United Ajak UMKM Meriahkan Women Pro Futsal League 2024

Muara Enim United Ajak UMKM Meriahkan Women Pro Futsal League 2024

RAPAT : CEO Muara Enim United memimpin rapat bersama panitia untuk mengajak para pelaku UMKM untuk ikut memeriahkan WPFL 2024.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Kabupaten MUARA ENIM akan menjadi tuan rumah Women Pro Futsal League (WPFL) 2024 yang akan dipusatkan di GOR MUARA ENIM

Dalam pertandingan skala nasional tersebut, Muara Enim United juga mengajak para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk mengisi stand dan ikut memeriahkan. 

CEO Muara Enim United Abi Nurwardani, mengatakan bahwa Tim Muara Enim United didapuk menjadi tuan rumah pertandingan Women Pro Futsal League 2024, artinya Kabupaten Muara Enim juga merupakan tuan rumah dalam ajang olahraga bergengsi WPFL.

"Pertandingan ini skala nasional, yang akan dilaksanakan pada 22 - 30 Juni 2024 di Gor Muara Enim," ujar Abi Nurwardani di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Ramai Konten Teruntuk Istri Kalau Lihat Saldo ATM Kurang Jangan Buru-buru Beli Pertalite

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

Berbeda dari yang lain, biasanya pertandingan ini hanya digelar sebatas pertandingan saja, namun untuk Muara Enim sengaja dibuatkan rangkaian acara agar lebih meriah. 

"'Tujuannya tentu untuk kebaikan Kabupaten Muara Enim terutama UMKM, karena kita sekaligus akan membuatkan stand dalam kegiatan ini," terangnya. 

Menurutnya, karena ini skala nasional maka sayang apabila tidak dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkanalkan Muara Enim secara nasional. 

"Jadi kami mengajak UMKM untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan salah satunya dengan mengisi stand yang sudah disiapkan," bebernya. 

BACA JUGA:Kembali Jumpa Pers Hotman Paris Ingin Kasus Vina Dibongkar Habis, Tak Hanya Fokus Pada Pegi Setiawan

BACA JUGA:Musim Haji 2024, Kemenag Sebut Terbanyak dalam Kuota dan Tertinggi Serapannya, Ini Hal yang Dilakukan!

Saat ini, lanjutnya, sudah ada 15 stand yang sudah di booking untuk kegiatan tersebut, masih ada kesempatan lagi untuk ikut mengisinya. 

"Waktunya hingga 18 Juni 2024 untuk konfirmasi pemesanan. Kalau jumlah slotnya tentatif bisa disediakan berapapun jumlahnya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: