Lenovo IdeaPad Pro 5i, Laptop Multifungsi untuk Mahasiswa Bahkan Penggunaan Profesional

Lenovo IdeaPad Pro 5i, Laptop Multifungsi untuk Mahasiswa Bahkan Penggunaan Profesional

Lenovo IdeaPad Pro 5i merupakan laptop yang cocok untuk mahasiswa bahkan untuk pengguna profesional lantaran laptop ini memiliki mesin fleksibel.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Pro 5i merupakan laptop yang cocok untuk mahasiswa bahkan untuk pengguna profesional lantaran memiliki mesin fleksibel yang dapat menangani pekerjaan sepanjang hari.

Selain untuk bekerja, laptop Lenovo ini juga berfungsi sama baiknya sebagai pusat hiburan untuk bermain game di malam hari. Sekaligus ini adalah laptop yang punya baterai tahan lama.

Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5i 16 inci ini memiliki segala yang dibutuhkan oleh seorang profesional dalam skenario pekerjaan dan sekaligus menjadi pilihan tepat bagi mahasiswa saat mengerjakan tugas.

Perangkat Lenovo ini tentu saja sangat kuat. Di bagian dalamnya, Pengguna akan menemukan prosesor Intel Core Ultra 9 185H bersama kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050, menghasilkan kinerja yang solid. 

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro Mengusung Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz, Gerakan Lebih Smooth dan Jernih


Laptop IdeaPad Pro 5i hadir dengan banyak bloatware. Penyimpanan laptop 1TB lebih mirip 880 GB, dengan mempertimbangkan semua aplikasi yang telah diinstal sebelumnya oleh Lenovo.--

Pada aksi penelusuran web hingga menulis dokumen dan platform konferensi video secara bersamaan. Tentu laptop ini dapat menangani semua yang di lemparkan Penggunanya tanpa henti. 

Selain itu, laptop ini juga memiliki memori 32GB, memastikan waktu muat hampir tidak ada. Konfigurasi hardware ini bahkan memungkinkan IdeaPad Pro 5i berperan sebagai laptop gaming mumpuni, cocok digunakan saat Pengguna menjalani hari-hari yang panjang dan ingin bersantai sambil bermain game.

Semua kekuatan ini dapat dinikmati sepenuhnya pada layar OLED 2K (2.048 x 1.280) resolusi tinggi IdeaPad Pro yang mampu menampilkan konten dengan detail menakjubkan. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 FHD Plus Suguhkan Beragam Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasinya!

Berkat perangkat kerasnya, layarnya memiliki kecepatan refresh 120Hz yang cepat, memungkinkan film realistis dan tampilan visual sehalus sutra.

Namun, tidak seperti kebanyakan laptop lain dengan layar OLED, mesin Lenovo tidak memiliki banyak perangkat lunak peningkat gambar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: