Tugas Baru Wirda Mansur, Pake Jalur Influencer Berangkat Haji Diundang Langsung oleh Raja Salman

Tugas Baru Wirda Mansur, Pake Jalur Influencer Berangkat Haji Diundang Langsung oleh Raja Salman

Wirda Mansur dapat undangan haji lewat jalur influencer dari Raja Salman--

Sebelum berangkat dirinya juga menyicil berbagai persiapan ilmu-ilmu pengetahuan sebelum berangkat haji yang juga di support oleh kedua orang tuanya.

Sementara itu, sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa undangan ibadah haji di musim haji 2024 ini yang diterima oleh putrinya ini secara langsung dari Raja Salman bin Abdulaziz.

Sama seperti Ustaz Mansur tahun lalu, dirinya menjelaskan sebagai tamunya putra mahkota MTS, nantinya Wirda akan bertemu langsung dengan Raja Salman dan dirinya berharapa akan menajdi berkah untuk semuanya.

Tidak hanya Wirda Mansur, namun untuk jalur undangan lewat Kerajaan Arab Saudi ini juga akan ada beberapa delegasi lain juga yang berangkat.

BACA JUGA:Ngaku Keponakan 9 Naga, Siapa Sosok di Balik Bobby Saputra? Ini Profil Lengkapnya

BACA JUGA:Netizen Tambah Bertanya-tanya, Sarwendah Unggah Foto Ulang Tahun Anaknya Tanpa Ruben Onsu

Wirda Mansur menyampaikan bahwa dirinya ditunjuk oleh pihak Kerajaan Arab Saudi lewat jalur influencer yang ternyata juga baru diketahui olehnya yang meski begitu juga tetap melalui seleksi yang cukup ketat.

Rasa syukur tercurah dan keberangkatan jalur undangan ini merupakan salah satu keberkahan untuknya.

Salah satu ketentuan mendapat jalur undangan dijelaskan Wirda adalah dengan mencari influencer yang memiliki followers-nya di atas 1 juta.

Meski sedikit cemas karena menjadi yang pertama kali di hidupnya, Wirda Mansur tetap enggan menjadikan undangan haji ini sebagai beban. 

BACA JUGA:Dilaporkan Mantan Istri, Suami BCL Diduga Terjerat Kasus Penggelapan Hingga Rp6,9 Miliar

BACA JUGA:Waduh! 7 Member JKT 48 Didepak dari Grup Karena Masalah Ini, Sefatal itu?

Namun dengan mendapatkan kesempatan yang mungkin tidak didapatkan banyak orang ini, dirinya merasa bersyukur dapatmenunaikan salah satu rukun Islam tersebut di usia yang masih cukup muda.

Hal ini menjadi anugerah dan berkah karena atas izin Allah SWT dirinya bisa mendapatkan kesempatan ke tanah suci untuk beribadah Haji.

Nah bagi yang belum tahu, Wirda Mansur merupakan anak pendakwah kondang Yusuf Mansur , yang memiliki latar belakang sebagai penghafal Al-Qur’an yang tidak diketahui banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: