Melintas di Jalan Lebak Murni Sako, Kaca Mobil Pecah Dilempari Batu Diduga oleh Kelompok Remaja

Melintas di Jalan Lebak Murni Sako, Kaca Mobil Pecah Dilempari Batu Diduga oleh Kelompok Remaja

Tangkapan layar sebuah mobil minibus warna hitam mengalami kerusakan di bagian kaca depan setelah dilempari batu.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Di akhir ceritanya, si pemilik mobil mengingatkan untuk semua masyarakat Kota Palembang khususnya agar selalu berhati-hati saat mengemudi dan tetap "stay safe you".

"Terkadang kita sudah benar-benar, tapi tetap ada saja orang yang tidak waras yang memang senang mencari masalah. Semoga kita semua di jauhkan dari balak dan musibah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," tutup korban.

BACA JUGA:Melintas di Jalintim Babat Supat Kaca Bus Putra Remaja Pecah, Awalnya Dikira Peluru Ternyata Lemparan Batu

BACA JUGA:Bikin Geram! 2 Balita Ditinggal di Mobil dengan Kaca Terbuka Sambil Main Hp, Orang Tuanya Malah Asyik Nge-Mall

Sementara saat ditanya langsung oleh SUMEKS.CO melalui chat DM Instagram kasus yang dialaminya sudah ia laporkan ke aparat kepolisian setempat.

"Saya berharap petugas bisa segera menangkap pelaku agar tidak ada lagi dikemudian hari kasus semacam ini terjadi," harapnya. 

Aksi pelemparan batu di kota Bumi Lampung makin parah, salah satu bus yang menjadi korbannya kali ini milik PT Gading Mas Transportation.

Bus ini sedang membawa rombongan santri. “Untung saja tidak ada korban terluka,”terdengar suara pria di postingan video akun TikTok @darul.husni.745, Jumat, 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Oknum PNS di Pemkot Prabumulih Pecahkan Kaca Rumah Tetangga, Begini Nasibnya

BACA JUGA:Polisi Ekstra Hati-hati Saat Olah TKP di Jembatan Kaca Limpakuwus Banyumas yang Pecah dan Makan Korban Jiwa

Tampak di video itu penumpang dan crew bus membersihkan pecahan kaca besar pada 6 bangku yang rusak akibat lemparan batu orang tak bertanggungjawab.

“Nah, ya buat yang melempar kaca di kota bumi kami dak apo-apo ye, tapi ingat keluarga kamu ada yang jalan suatu saat keluarga kamu , apa bapak kamu, nenek kamu, di jalan pasti ada balasan,” cetusnya.

“Alhamdulillah, kami sekadar pecah kaca yang kamu lempar semalam kami dak apa-apa, kaca kami pacak (bisa) kami beli untuk batu tiak kena penumpnga,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: