Vivo Y21T: Dibekali Performa Solid Berkat Qualcomm Snapdragon 680 Dibalut Desain Slim Nyaman Digenggam

Vivo Y21T: Dibekali Performa Solid Berkat Qualcomm Snapdragon 680 Dibalut Desain Slim Nyaman Digenggam

Vivo Y21T hadir dengan performa solid serta memiliki desain tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 8 mm dan berat 182 gram, sehingga nyaman untuk digenggam.--

SUMEKS.CO - Vivo Y21T hadir dengan performa solid serta memiliki desain tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 8 mm dan berat 182 gram, sehingga nyaman untuk digenggam.

Vivo Y21T memiliki dimensi 164.3 x 76.1 x 8 mm, yang membuatnya ramping dan mudah digenggam, bobot Vivo Y21T hanya 182 gram, sehingga cukup ringan untuk dibawa sehari-hari.

Pada bagian bahan konstruksi Vivo Y21T ini terdiri dari kaca di bagian depan, bingkai plastik, dan bagian belakang juga plastik, memberikan kesan yang solid namun tetap ringan.

Performa chipset pada HP Vivo Y21T didukung oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang merupakan chipset 4G dengan proses fabrikasi 6nm. 

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A76, Smartphone Mid-Range Performa Kencang Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 680

BACA JUGA:Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 13 yang Dibekali Prosesor MediaTek Helio G91-Ultra dengan Desain Elegan

Chipset ini mampu menangani tugas-tugas dasar seperti browsing internet, penggunaan media sosial yang intensif, dan menonton video dengan baik. 

Snapdragon 680 dilengkapi dengan CPU octa-core yang terdiri dari 4x2.4 GHz Kryo 265 Gold & 4x1.9 GHz Kryo 265 Silver.

Untuk grafis, chipset ini menggunakan Adreno 610 GPU, berkat proses fabrikasi 6nm, chipset ini menawarkan efisiensi energi yang baik, yang berkontribusi pada daya tahan baterai yang lebih lama.

Meskipun bukan chipset yang dirancang khusus untuk gaming, Snapdragon 680 mampu menjalankan game-game populer dengan pengaturan grafis yang moderat.

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Pak Jokowi Bentuk Komite Kasus Vina Untuk Menunda Pro Justitia Perkara Tersangka Pegi

BACA JUGA:Vivo X80 Pro: Punya Keunggulan Fotografi Berkat 4 Lensa Kamera OIS dan Kolaborasi dengan Zeiss T Coating

Secara keseluruhan, Snapdragon 680 menawarkan kinerja yang solid untuk kebutuhan sehari-hari dan cukup mumpuni untuk penggunaan multimedia dan gaming ringan, menjadikannya pilihan yang baik untuk smartphone di segmen menengah seperti Vivo Y21T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: