Polsek Pedamaran Bantu Salurkan Air Bersih ke Warga Desa Menang Raya

Polsek Pedamaran Bantu Salurkan Air Bersih ke Warga Desa Menang Raya

Kebutuhan Air Bersih di Pedamaran Dibantu Personel Polsek. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Ditegaskan Kasi Humas, dengan adanya bantuan ini, sangat diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari. 

Dimana Polri terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk melalui program-program sosial seperti ini.

BACA JUGA:PDAM Palembang Hentikan Sementara Distribusi Air Bersih di Kawasan Demang Lebar Daun dan Pakjo

BACA JUGA:PMI Ogan Ilir Distribusikan 1.000 liter Air Bersih ke Korban Banjir di Kecamatan Payaraman dan Tanjung Batu

Dikatakannya, bahwa kegiatan penyaluran bantuan air bersih ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan. 

"Untuk sumber air bersih didapatkan dari sumur warga yang disedot menggunakan Genset," katanya. 

Ditambahkan, kegiatan ini adalah upaya Polri dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Juga meningkatkan kepercayaan, dan memperkuat peran kepolisian sebagai bagian dari solusi dalam berbagai masalah sosial. 

Imbas listrik PLN mati, membuat warga di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kesulitan air bersih. Untuk mengatasinya anggota Polsek Air Sugihan ikut turun membantu. 

BACA JUGA:15.300 Liter Air Bersih Dibagikan Polsek Indralaya untuk Warga Desa Palemraya Ogan Ilir yang Kesulitan

BACA JUGA:Imbas Listrik Sumsel Blackout, Air Bersih PDAM Ikut Mati di Kota Palembang

Yakni dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakat, bertempat di dermaga Desa Kertamukti, Kecamatan Air Sugihan, Rabu 5 Juni 2024 siang. 

Disampaikan, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno SH MH, bahwa dalam penyaluran bantuan air bersih kepada warga adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri. 

Anggota Polres OKI, sehingga dengan sigap mengantisipasi dampak dari pemadaman aliran listrik PLN. Dimana masyarakat kesulitan akan air bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: