2.392 PPPK Pemkab Muba Resmi Dilantik, Pj Bupati Sandi Fahlepi Sampaikan Hal Ini

2.392 PPPK Pemkab Muba Resmi Dilantik, Pj Bupati Sandi Fahlepi Sampaikan Hal Ini

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi resmi melantik ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Muba.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi resmi melantik ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Muba.

Sebanyak 2.392 PPPK di lingkungan Pemkab Muba yang dinyatakan lulus di tahun 2023, resmi dilantik, di Stable Berkuda Sekayu, Kamis, 6 Juni 2024.

Senyum sumringah dengan raut wajah yang sangat bahagia terlihat dari ribuan PPPK tersebut.

Terlebih, saat 2.392 PPPK siap untuk dilakukan pelantikan hingga melanjutkan pengabdiannya dan berkontribusi di Kabupaten Musi Banyuasin.


Sebanyak 2.392 PPPK di lingkungan Pemkab Muba resmi dilantik.--

BACA JUGA:Fraksi DPRD Muba Apresiasi Pembentukan Raperda LPj TA 2023 dan Dua Raperda Inisiatif Pemkab Muba

BACA JUGA:Pemkab Muba Sambut Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumsel

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah dan menjadi impian untuk menjadi bagian dari Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Sandi Fahlepi.

Pasalnya, setelah beberapa tahun mengabdikan diri sebagai tenaga Non Asn dilingkungan Pemkab Muba, kini resmi dilantik menjadi PPPK.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Muba mengucapkan selamat atas hasil yang telah dicapai pada hari ini," kata H Sandi Fahlepi.

Dalam sambutannya itu Sandi Fahlepi juga menyampaikan, perjalanan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai dari sekarang.

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pemkab Muba Gencarkan Operasi Pasar

BACA JUGA:Jalin Sinergisitas, Pemkab Muba dan DPC KAI Wujudkan Kesejahteraan Rakyat


2.392 PPPK siap untuk dilakukan pelantikan hingga melanjutkan pengabdiannya dan berkontribusi di Kabupaten Musi Banyuasin.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: