Marliana Kakak Vina Tegaskan Tak Punya Pengacara Sejak 2016, Sedih Ada Lawyer Pansos di Kasus Adiknya

Marliana Kakak Vina Tegaskan Tak Punya Pengacara Sejak 2016, Sedih Ada Lawyer Pansos di Kasus Adiknya

Marliana kakak Vina tegaskan tak punya pengacara sejak 2016 sedih ada lawyer Pansos di kasus almarhumah adiknya. foto: @hotman paris/sok/sumeks.co.--

SUMEKS.CO, CIREBON - Marliana kakak Vina menegaskan tidak punya pengacara sejak 2016, Marliana sedih ada lawyer yang pansos di kasus almarhum adiknya.

Marliana bersama ayahnya Wasnadi (55) bersama tim pengacara Hotman 911 sedang dalam perjalanan ke Polda Jabar di Bandung, Rabu, 5 Juni 2024.

“Kita mempercayakan perkara ini sepenuhnya kepada Pak Hotman Paris dan tim pengacara Hotman 911 sebagai kuasa hukum keluarga almarhumah Vina yang sah,” tegasnya.  

BACA JUGA:Ayah Vina Diperiksa Polisi Hari Ini, Hotman Paris Minta Iptu Rudiana Ayah Almarhum Eky Juga Diperiksa Penyidik

BACA JUGA:Egi Ryan Prayoga Tampil Gemuk Bantah Terlibat Kasus Pembunuhan Vina 2016, Semenjak Viral Banyak yang Mengancam

Marliana mengatakan bahwa keluarganya tidak pernah tanda tangan surat apapun sejak kejadian yang menimpa adik di tahun 2016 hingga saat ini.

“Kami sekeluarga tidak pernah menguasakan perkara ini kepada pengaca yang mengaku dalam sebuah konferensi pers dengan wartawan yang mengaku kuasa hukum keluarga kami sejak tahun 2016, itu semua hoaks,” cetusnya.

Marliana kembali mempertegas pernyataannya, kalau ada pengacara yang mengaku-ngaku sebagai kuasa hukum keluargA Vina, maka mereka itu hanya ingin Pansos dan numpang tenar.

BACA JUGA:Pelaku Utama Kasus Vina Cirebon Belum Ditangkap, Habib Bahar Murka Sampai Bilang Begini, Polisi Panik?

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Oknum Pengacara Reputasi Kotor Jangan Ikut ‘Cari Panggung’ di Kasus Vina Cirebon!

“Terima kasih,” tutupnya. 

Sebelumnya, Marliana mengatakan bahwa dirinya dan ayahnya sedang dalam perjalanan ke Bandung untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar.

“Saya dan bapak didampingi Tim pengacara Hotman 911,” ungkapnya.

Di saat ayah Vina dan kakaknya diperiksa polisi hari ini, Hotman Paris meminta agar Iptu Rudiana ayah almarhum Eky juga diperiksa penyidik.

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Oknum Pengacara Reputasi Kotor Jangan Ikut ‘Cari Panggung’ di Kasus Vina Cirebon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: