Pasca Blackout, LRT Sumsel Normal Beroperasi, Layani 94 Perjalanan Hari Ini

Pasca Blackout, LRT Sumsel Normal Beroperasi, Layani 94 Perjalanan Hari Ini

LRT Sumsel sudah kembali beroperasi normal hari ini, Rabu 5 Juni 2024.--

Penumpang yang masih dalam perjalanan LRT tidak dapat melanjutkan perjalanan nya dan dievakuasi melalui walkway, namun sebelum dilakukan evakuasi, petugas kami telah memastikan kondisi power sistem di jalur sudah aman /safety dan ada petugas kami yang memandu proses tersebut Sedangkan bagi penumpang yang telah memiliki tiket di stasiun keberangkatan belum melakukan perjalanan akan mendapat voucher tiket LRT yang dapat dipergunakan sampai 7 hari ke depan.

Sebagai operator LRT Sumsel PTKAI Divre menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini karena dampak dari gangguan listrik membuat semua perjalanan LRT Sumsel tidak dapat dilanjutkan, kita berharap gangguan dapat segera berakhir sehingga perjalanan LRT Sumsel dapat kembali normal.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Adakan Pelatihan Asesor untuk Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur RPL

BACA JUGA:OKI Siap Layani Sejuta Akseptor KB, Ini Manfaatnya Bagi Keluarga

Sebagai operator PTKAI akan terus melakukan koordinasi dengan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS) agar operasional LRT Sumsel kembali normal. Terimakasih

Diberitakan sebelumnya, Padamnya aliran listrik serentak di hampir seluruh wilayah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel yang terjadi Selasa 4 Juni 2023 sejak pukul 11.03 WIB, membuat berbagai layanan masyarakat terhenti sementara.

Salah satunya yakni layanan moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Sumsel, terpaksa dihentikan sementara.

Seperti dari pantauan di stasiun LRT Polrestabes  Palembang, menghentikan sementara aktivitas angkut penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: