Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11 merupakan tablet terjangkau yang berada di kelas atas dalam hal performa berkat dipersenjatai dengan MediaTek Helio G88.--

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

Berkat WiFi 5, tablet ini mencapai kecepatan data sekitar 300 - 350 MBit/s dalam pengujian WLAN kami dengan router Asus ROG Rapture AXE11000.

Android 13 masih terinstal di perangkat. Bagaimanapun, Android 14 masih akan hadir dan Lenovo akan memberikan patch keamanan hingga awal tahun 2028. 

Janji pembaruan Lenovo untuk tablet masih agak jarang, jadi ini lebih menyenangkan untuk perangkat yang relatif murah dan terjangkau.

Hanya pengenalan wajah yang dapat digunakan sebagai metode pembukaan kunci biometrik. Ini bekerja dengan cukup andal, bahkan di area gelap, cahaya dari layar biasanya cukup untuk mengenali kita.

BACA JUGA:Smartphone Huawei Nova 10 Dibekali Chipset HiSilicon Kirin dan Baterai Tahan Lama, Bikin Performa Tangguh!

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D16 Keluaran Terbaru, Ada Fitur Canggih Tersembunyi, Apa Itu?

Hanya terdapat satu kamera 8 megapiksel di bagian belakang, namun hasil jepretannya cukup dapat diterima. Jika Pengguna tidak memperbesarnya terlalu banyak setelahnya dan mengharapkan banyak detail, Pengguna dapat mengambil foto di siang hari.

Dalam cahaya redup, ketajamannya masih jauh dari yang diinginkan, tetapi kecerahannya oke. Video dapat direkam dalam resolusi 1080p dengan maksimal 30 fps. Fokus otomatis sering kali terlihat dan agak tertunda, dan penyesuaian eksposur biasanya lebih cepat.

Tersedia juga kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan, yang menghasilkan foto selfie yang sangat bagus. 

Ketajaman detail dan kecerahan di area gelap memang memang tidak luar biasa, namun jika tidak berekspektasi terlalu tinggi, Pengguna pasti bisa menggunakan kamera depan.

BACA JUGA:Hati-hati Telkom dan Telkomsel Bisa Bangkrut, Starlink Huawei Masuk Jual SIM Card Bakal Ditinggalkan Konsumen

BACA JUGA:Resmi Meluncur! Huawei Enjoy 70s Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh dan Layar Always-On Display

Layar IPS memiliki resolusi 1.920 x 1.200 piksel sehingga sedikit meningkatkan resolusi standar Full HD. Layarnya bisa seterang 441 cd/m², dengan rata-rata sekitar 405 cd/m². 

Ini hanya cukup untuk penggunaan di luar ruangan saat senja, tetapi kecerahannya cukup untuk penggunaan di dalam ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: