Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11 merupakan tablet terjangkau yang berada di kelas atas dalam hal performa berkat dipersenjatai dengan MediaTek Helio G88.--

Lenovo Tab M11 adalah tablet solid dengan material casing logam abu-abu, dengan strip plastik cukup lebar tertanam di bagian atas belakang untuk meningkatkan penerimaan. 

Modul kamera ditampilkan menonjol dan sedikit mengkilat. Rangka sasisnya juga terbuat dari logam yang sudah include dengan Lenovo Pen.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Gaming 3 SDID, Performa Gamingnya Paling Mengesankan Sehingga Jadi Idola Para Gamer

BACA JUGA:Lenovo Ideapad S145 Tampil dengan Desain Bezel Tipis Visual Lebih Luas, Harga Murah Kualitas Istimewa!!

Di masa lalu, tablet dengan casing logam hanya diharapkan berada di kisaran harga yang lebih tinggi, tetapi saat ini tablet Lenovo Tab M11 menunjukkannya dengan material solid untuk tablet harga terjangkau.

Lenovo juga memberikan sertifikasi IP52 yang berarti tablet terlindungi dari debu dan cipratan air namun tidak boleh terendam cairan.

Namun demikian, tepi layar di bagian depan cukup sempit, tapi layar sentuhnya tetap mudah dipegang tanpa terpicu secara tidak sengaja.

Model ini dilengkapi dengan penyimpanan massal 128 GB, yang layak dan mungkin akan menjadi standar dalam kisaran harga ini dalam beberapa bulan mendatang. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Rekomendasi Laptop Gaming Terjangkau

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 yang Memadai untuk Kegiatan Belajar atau Komputasi Dasar

Pengguna harus puas dengan RAM 4 GB, sedangkan Teclast T40 Air misalnya, menawarkan lebih banyak RAM untuk fleksibilitas yang lebih besar.

Port USB-C hanya mendukung standar USB 2.0, sehingga hampir tidak mempercepat transfer data dan tidak menawarkan output gambar. 

Jika Pengguna ingin menyambungkan headphone atau speaker eksternal, Pengguna dapat melakukannya melalui jack 3,5 mm. 

Serunya, NFC tidak tersedia, namun terdapat slot nano-SIM pada model pengujian kami. eSIM tidak dapat digunakan. Versi khusus WiFi juga tersedia.

BACA JUGA:Lenovo Usung Kombinasi Layar Resolusi 3K dengan Panel Ultrawide pada Laptop ThinkBook Plus Gen 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: