Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Lenovo Tab M11 merupakan tablet terjangkau yang berada di kelas atas dalam hal performa berkat dipersenjatai dengan MediaTek Helio G88.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab M11 merupakan tablet terjangkau yang berada di kelas atas dalam hal performa berkat dipersenjatai dengan MediaTek Helio G88.

MediaTek Helio G88 digunakan sebagai SoC pada tablet ngebut ini dengan dua core performa ARM Cortex-A75 yang mampu berlari dalam kecepatan hingga 2 GHz dan enam core hemat energi ARM Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1,8 GHz. 

Perangkat lunak Lenovo Tab M11 juga makin ditingkatkan lagi dan semakin gahar serta responsif, selain itu harganya juga miring untuk semua segmen.

Tablet terjangkau Lenovo Tab M11 yang kokoh ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp4 jutaan di Tokopedia ataupun toko offline yang menyediakannya.

BACA JUGA:Lenovo Yoga 6 13ARE05, Laptop dengan Konsep Hybrid yang Multifungsi Makin Kece dengan Desain Slim dan Ringan

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 IIL Didesain Punya Bodi Ramping dan Kokoh Bahkan Bisa Ganti Baterai Sendiri!


Layar IPS Lenovo Tab M11 ini memiliki resolusi 1.920 x 1.200 piksel sehingga sedikit meningkatkan resolusi standar Full HD. Layarnya bisa seterang 441 cd/m², dengan rata-rata sekitar 405 cd/m². --

Ini adalah tablet yang whort it untuk dibeli, apalagi Tab M11 ini juga telah mendukung fitur OneVision untuk multitasking yang lebih baik dengan layar terpisah atau jendela mengambang. 

Pengguna Lenovo Tab M11 bahkan dapat memulai mode PC yang dioptimalkan untuk kontrol mouse dan keyboard dengan taskbar.

Selain itu pada Tab M11 juga telah memiliki sertifikasi DRM L1 sehingga Pengguna dapat menonton streaming dari penyedia utama dalam ukuran Full HD.

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional

BACA JUGA:Lenovo Flex 5 2in1 Touch, Laptop yang Bisa Jadi Tablet Performa Tinggi Paling Jempolan

Kemudian layar sentuhnya tablet Lenovo ini juga responsif sehingga berfungsi dengan baik bahkan di bagian tepi yang paling sudut dari layar. 

Serunya, tablet ini bahkan telah mendukung stylus pen yang dapat digunakan untuk membuat catatan tulisan tangan atau menggambar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: