Viral Emak-emak Merusak Pot Tanaman di Flyover Polda Sumsel, Ratusan Warganet Berebut Komentar

Viral Emak-emak Merusak Pot Tanaman di Flyover Polda Sumsel, Ratusan Warganet Berebut Komentar

Seorang emak-emak viral di sosial media tengah merusak pot tanaman yang berada di atas Flyover Polda Sumsel-Foto: @palembang.update-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Belum tahu apa penyebabnya seorang emak-emak viral di sosial media tengah merusak pot tanaman yang berada di Jalan Sudirman Palembang tepatnya di median Flyover Polda Sumsel, dengan cara menjatuhkannya Minggu 2 Juni 2024.

Video aksi emak-emak berbaju kaos putih sambil mengenakan kerudung berwarna coklat itu tersebar luas di jagat maya setelah diposting beberapa akun besar platform Instagram.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu seorang pengemudi mobil sekaligus si perekam video mengatakan informasi untuk seluruh warganet di Kota Palembang saat ini ada ibu-ibu sedang memecahkan pot tanaman di Flyover Polda Sumsel.

"Tolong bagi siapapun yang kenal dengan ibu tersebut kasih tahu keluarganya karena apa yang dilakukan ibu itu adalah perusakan terhadap barang fasilitas milik pemerintah," ujar pengemudi mobil sekaligus si perekam video.

BACA JUGA:Emak-emak Asal Sodong Mesuji OKI Ikut Orasi, Terganggu Aktivitas Replanting Perusahaan Sawit

BACA JUGA:Ibu Hamil Dicuekin Tak Dikasih Duduk Sama Emak-emak Duduk Manis di Bangku Prioritas KRL, Yang Pria Aja Ngalah!

Sontak hanya butuh beberapa jam setelah diposting aksi pengrusakan yang dilakukan ibu tersebut langsung dibanjiri komentar nyinyir dari para netizen.

Setidaknya dari berita ini diturunkan SUMEKS.CO sudah ada ratusan lebih komentar warganet membanjiri postingan video di sejumlah akun Instagram.

Seperti postingan akun Instagram @palembanginfo banyak netizen sudah berebut posisi di kolom komentar.

Salah satunya yakni akun@erez31 yang berkomentar. "Tangkap saja, periksa kejiwaannya, kalau benaran ibu itu ada gangguan, minta keluarganya untuk bertanggung jawab kerugian yang sudah dibuat itu tersebut," tulisnya.

BACA JUGA:Akhirnya Bisa Tidur, Emak-emak Berdaster Naik Lamborghini Bukan Perempuan Biasa Loh!

BACA JUGA:Ibu Viral Minta Sedekah Marah-marah Dihadang Emak-emak Komplek: ‘Nggak Usah Banyak Bacot Keluar Kamu’

Akun lainnya @advokat_faisal berkomentar. "Awas jangan langsung vonis, takutnya ibu itu bukan merusak melainkan membantu mendirikan pot tanaman yang sedang terjatuh. Kecuali di dalam video terlihat jelas apa yang dilakukan ibu tersebut," katanya.

"Padahal di depan itu Kantor Polda Sumsel, laporkan saja ibu itu," timpal akun @dxndi1997.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: